Ciri-ciri Cowok yang Sudah Punya Pacar


Share Button
Sumber : Google

Sumber : Google

Madam, gue baru aja masuk SMA nih. Gue seneng deh, di sini gue suka sama kakak kelas 12. Dia ketua organisas keagamaan, KIR, sama English Club. Gue emang suka sih sama cowok yang rohaninya bagus Madam. Gue suka tenang gitu kalo deketan sama dia pas lagi Ibadah. Tapi, yang bikin gue bingung adalah dia banyak foto-foto bareng cewek di social media. Gue takut kalo ternyata dia udah punya pacar. Tolongin dong Madam, gue harus gimana ya? 

Vanila via ouch@mycakrawala.com 

Halo Vanila, seneng yah baru masuk SMA udah punya gebetan di sekolah, bisa bikin penyemangat sekolah juga nih. Tapi gebetan lo keren juga yah soalnya jadi ketua di beberapa kegiatan sekolah. Madam bisa tebak nih pasti gebetan lo itu banyak banget deh penggemarnya hehehe bener ga? Oh iya, foto dia bareng cewek itu ceweknya sama atau beda-beda nih Sob? Oke, sebelum lo ngelanjutin PDKT lo sama gebetan lo itu mendingan cari tau dulu yuk ciri-ciri cowok yang udah punya pacar, biar lo ga terlalu berharap sama dia.

Baca : Pengen Kenalan Sama Senior, Gimana ya?

Ciri-ciri cowok yang udah punya pacar pertama adalah, hidupnya penuh rahasia. Di sini kalo dia ga banyak terbuka tentang kehidupan dia bareng temen-temennya atau kehidupan dia di luar sekolah. Bisa jadi emang ada yang dia sembunyiin, bisa jadi dia emang orangnya tertutup atau dia ga mau bikin penggemarnya di sekolah kecewa kalau tau dia udah punya pacar. Hehehe, dia faham betul banyak yang mau tau kehidupan dia. Jadi kalau dia suka nutup-nutupin kehidupan pribadinya, lo harus waspada ya.

Kedua, yang harus lo perhatiin adalah, jam-jam dia ngehubungin lo. Misalkan dia sering lama bales chat atau sms lo, dan dia bales di jam-jam tertentu. Kalau hal itu terus terulang, bisa berarti emang dia bales sms ataau chat lo pas dia emang lagi sendirian. Kalo dia single dia akan bebas kapan aja bisa bales sms atau chat lo.

Ketiga adalah, stalking akun social medianya. Ini mungkin udah lo lakuin ya, berdasarkan curhat lo kalau dia banyak foto bareng cewek. Jadi yang harus lo pastiin adalah siapa cewek itu, saudaranyakah atau sahabatnya. Lo bisa tanya temen-temen lo, atau tanya temennya gebetan lo itu. Lebih baik bertanya dari pada sesat di jalan kan?

Baca : Gimana Cara Bedain Cowok yang Serius dan Cuma Main-main?

Nah, itu deh beberapa ciri-ciri cowok yang udah punya pacar. Ga ada salahnya kan cari tau dulu semuanya sebelum rasa suka lo makin dalem sama dia. Semoga abis baca ini lo ga bingung lagi ya.

Nah, buat lo yang punya uneg-uneg soal percintaan,atau masalah sekolah daripada lo pendem mendingan lo keluarin deh semua pertanyaan lo di rubrik “Curhat”. Seperti kata pepatah, “malu bertanya sesat di celana”. Kirim pertanyaan lo lewat email ke ouch@mycakrawala.com dengan subject curhat, atau bisa juga nanya langsung ke Twitter @majalahOUCH atau FB Majalah OUCH!.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment