Cinta Beta, Konser Tunggal Glenn Fredly


Share Button

Selama 17 tahun berkarya, akhirnya Glenn ngadain konser tunggal yang berjudul Cinta Beta. Lagu-lagu yang khas Glenn bikin para penggemar Glenn selalu setia sama musiknya.

Hari minggu kemaren, Istora Senayan penuh sama para penggemar penyanyi asal Maluku ini. Dalam rangka memperingati 17 tahun di industri musik Indonesia melalui konser Cinta Beta.

Awal konser dibuka sama Panji Pragiwaksono dengan ngajak para penonton untuk nyanyiin lagu Indonesia Raya. Setelah rame-rame nyanyiin lagu kebangsaan Tanah Air, muncullah sosok yang ditunggu-tunggu, yap Glenn keluar dengan memakai kemeja warna biru yang dipadu padanin sama celana warna coklat.

“Selamat Pagi Dunia”, “Luka dan Cinta”, “Pantai Cinta”, “Mimpi biru”, semua lagu sukses dibawain sama Nyong Ambon ini. Di konser Cinta Beta ini juga Glenn dapet kesempatan untuk kolaborasi sama musisi lain kayak, Endah N Resha, Tompi, Fariz RM, Sandy Sandoro, Pasto, dan Indra Lesmana.

Waktu lagu “Sedih Tak Berujung” dinyanyiin, suasana di Istora mendadak melow. Glenn juga dapet surprise dari panitia konser Cinta Beta, saat ngeliat kedua orang tuanya ada di atas panggung. “Itu nyokap bokap gue, gilak! Ini ga ada dalam scenario!” kata Glenn.

Well, bukan Glenn namanya kalo ga nyanyiin lagu Maluku. Di tengah-tengah konser, Glenn sempat nyanyiin beberapa lagu Maluku miliknya, “Beta Maluku”, “Di Timur Matahari”, dan yang ga pernah absen adalah lagu “Rame-Rame”.

Setelah hampir 4 jam konser Cinta Beta berjalan, akhirnya sampe juga pada penutupan, “Kisah Romantis” juga ga lupa dibawain sama Glenn. Saat penonton udah mulai keluar area konser, penonton dikejutin sama penampilan Glenn yang tampil di luar area konser. Lagi-lagi Glenn nyanyiin tiga lagu terakhir, penonton yang semuanya emang ngefans sama kaka Glenn pun setia tetep ngikutin lagu yang dibawain sampe acara abis. Intinya mah, konser Kaka Glenn sukses berat nih. Keep up the good work Bro!

Share Button


Comments


Leave a Comment