Cinta Bertepuk Sebelah Tangan


Share Button
sumber : google

sumber : google

Hai Madam, mau curhat ya. Jadi gue jatuh cintasama kaka kelas gue, dari gue kelas 2 SMP sampai sekarang gue udah kelas 3 SMA. Dia orangnya cuek banget, gue pernah coba deketin pas gue kelas 1 SMA tapi dia kayaknya menghindar gitu. Itu tandanya dia risih ya sama gue? Gue udah coba ngelupain dia Madam, tapi susah banget, gue harus gimana ya Madam? 

Dewinda Rahmah via ouch@mycakrawala.com

Halo Dewinda, wah lo setia banget ya udah 4 tahun menyimpan perasaan buat kakak kelas lo. Kalau menurut Madam, ada dua kemungkinan sih, pertama mungkin si kakak kelas itu ga tau lo ada perasaan spesial buat dia. Jadi menurut Madam, kalau lo mau perasaan lo lega, lo sah-sah aja kok utarain perasaan lo ke doi. Tapi inget Sob, dengan catatan lo harus janji sama diri lo, apapun jawaban si kakak kelas lo harus bisa terima. Madam yakin setelah lo jujur sama kakak kelas, lo bakalan bisa lega deh.

Baca : Cara Mengetahui Isi Hati Seseorang

Kemungkinan kedua adalah, kakak kelas lo tau lo suka dia. Tapi dia emang ga ada ketertarikan sama lo jadi dia milih diem atau bahkan menghindar dari lo. Dia lebih suka anggep lo sebagai temen atau bahkan adek aja tuh Sob. Makanya pas lo mulai deketin dia, dia langsung sedikit jaga jarak tuh. Maksud dia sih baik, biar lo tau kalau dia ga suka sama lo, dan ga mau lo jadi sakit hati.

Saran dari Madam, kalo lo mau lega lo bisa ungkapin perasaan lo. Tapi kayak yang tadi udah Madam bilang, jangan terlalu berharap banyak ya, biar lo ga terlalu sakit hati pas tau perasaan dia ga sama kayak lo. Apalagi sekarang lo udah kelas 3 SMA, lulus dari SMA lo bakalan nemuin kehidupan baru dan lo harus mulai untuk ngilangin perasaan lo sama kakak kelas lo itu. Madam yakin kok akan lebih gampang buat lo lupain dia. Bisa jadi perasaan lo sama dia cuma sisa-sisa perasaan penasaran lo aja, so pas lo bisa nemuin seseorang lain yang bisa bikin lo jatuh cinta Madam yakin deh lo bakalan bisa cepet move on Sob.

Baca : Gagal PDKT Gara-gara Pihak Ketiga

Jadi lo jangan sedih ya, cowok kan ga cuma dia aja. Semangat ya buat move on dan buka lembaran baru. Nah, buat lo yang pengin mencurahkan pertanyaan soal “Secret Area”, daripada lo pendem mendingan lo keluarin deh semua pertanyaan lo di sini. Seperti kata pepatah, “malu bertanya sesat di celana”. Kirim pertanyaan lo lewat email ke ouch@mycakrawala.com dengan curhat, atau bisa juga nanya langsung ke FB Majalah OUCH! .

Share Button


Comments


Leave a Comment