Christina Perri Ternyata Seorang Twi-Hard


Share Button

Lo pasti pada ngakuin kan kalo film Twilight Saga jadi salah satu rangkaian besar film drama tersukses di Hollywood? Dari rilis film pertama, Twilight pas 2009 lalu, film-film yang diadaptasi dari novel Stephanie Mayer ini ngaruh banyak ke film-film drama percintaan lainnya. Ya jadi menye-menye gitu deh Sob! Hehe…

Cerita film vampir dan manusia ini bisa ngambil hati Christina Perri lho! Pengisi soundtrack Breaking Dawn Part 1 dan Part 2 ini, ngaku jatuh cinta dengan kisah percintaan Edward Cullen dan Bella Swan.

“Ketika gue pertama kali membaca bukunya, seperti yang lain, gue langsung jatuh cinta dengan kisah cinta antara Edward dan Bella,” ungkap Christina Perri.

“Kemudian, selama beberapa tahun, ini berubah menjadi hal terbesar dengan film-filmnya dan juga soundtrack-nya. Gue merasa terhormat bisa menjadi bagian dari ini,”

tambahnya.

Pemilik album Lovestrong kemudian menyatakan kalo dirinya memang seorang Twi-Hard.

“Gue merasa mereka semua teman gue ‘Helo, Twi-Hards, gue di sini.” Gue punya banyak pengalaman menyenangkan dan semua orang tahu kalo gue mencintai Twilight. Gue hanyalah salah satu dari mereka,” tutup Perri.

Share Button


Comments


Leave a Comment