Christian Wilfandio, Jagoan Bola SMA Pangudi Luhur I Jakarta!


Share Button

cowok-eksis-sma-pangudi-luhur-I-jakarta

Gara-gara sering kepilih jadi top scorer di berbagai cup sekolah, Dio disebut-sebut sebagai cowok eksis di SMA Pangudi Luhur I Jakarta. Penasaran kayak apa anaknya? Buruan baca artikel ini!

Ngomongin bola sama Christian Wilfandio alias Dio (@fxcdio), pasti ga ada habis-habisnya. Selain jadi hobi, Dio emang dikenal punya segudang prestasi di bola. Cowok eksis SMA Pangudi Luhur I Jakarta ini sering terpilih jadi top scorer di banyak kompetisi sekolah. Terakhir, Dio kepilih jadi Most Valuable Player di Al Izhar Cup 2015. Eksis jadi pemain terbaik di tiap kompetisi, bikin Dio dikenal anak-anak sekolah lain dan punya banyak supporter tiap tanding. Ciee…

Baca: SMA Pangudi Luhur I Jakarta Juga Punya Atlet Golf, Jason Martinus!

Kerennya lagi, selain aktif di Brafa (Brawijaya Football Association), Dio juga jadi salah satu anggota Satria Muda Football Club. Anggota klub bola ini emang dipilih dari jago-jago bola di beberapa sekolah. “Anggota Satria Muda biasanya diseleksi dari anak-anak yang tanding di beberapa kompetisi sekolah. Di klub ini selain PL, juga ada anak Al Izhar, BM 400, dan gabungan beberapa sekolah,” katanya.

OUCH! ga heran kalo dia jago bola. Dari umur 5 tahun, Dio udah dikenalin bola sama kakeknya yang atlet lari. Terus pas kelas 4 SD, Dio udah masuk sekolah bola Ragunan dan mulai ikutan berbagai kompetisi bola. Kelahiran 14 Desember 1997 ini bahkan pernah juga gabung jadi pemain di Persija junior. Jempolan, deh!

 Baca: Kenalin Nih, Cowok Eksis SMA Pangudi Luhur I Jakarta, Hugo Prayogo

Di waktu senggang, cowok yang punya cita-cita jadi polisi ini paling hobi olahraga. Mulai dari renang sampai lari marathon. Pokoknya, Dio paling ga bisa disuruh diam dan duduk tenang dalam ruangan. “Makanya kalo di kelas, aku pasti jalan-jalan mulu. Minta ijin keluar ke toilet atau ga buang sampah. Hahaha…,” ujar Dio.

Eksis banget kan cowok SMA Pangudi Luhur Jakarta satu ini! Kalo di sekolah lo, siapa sih cowok eksisnya? Share ya ke OUCH!

 

 

Lo juga bisa daftarin sekolah lo buat diliput jadi artikel OUCH! selama sebulan, lho. Caranya, kirim kontak guru kesiswaan atau humas sekolah yang bisa dihubungi ke email ouch@mycakrawala.com.

Share Button


Comments


Leave a Comment