Chris Brown Deketin Anak Desainer Terkenal


Share Button


Kayaknya cerita cinta ala Chris Brown ini selalu seru buat diomongin ya Sob. Setelah putus sama Rihanna dan digosipin balikan lagi sama mantannya yang bernama Karrauche Tran, kali ini kabarnya Chris Brown lagi ngedeketin anak dari seorang pemilik brand fashion terkenal yang baru-baru ini juga bermasalah dengan Rihanna.

Yap, aura rapper keren yang melekat di diri Chris Brown emang ga ada matinya Sob. Sekarang, Brown dikabarin lagi deket sama Chloe Green, seorang desainer sepatu yang juga anak dari pemilik Topshop, Sir Philip Green.

Chloe yang baru aja putus dengan Marc Anthony, sering banget ketauan jalan bareng sama penyanyi asal Virginia ini. Keduanya menghabiskan waktu bareng dengan hangout dan ngumpul bareng teman-temannya. Menurut beberapa sumber, kedekatan Chris Brown dan Chloe emang udah tercium saat rumor Chris Brown putus dengan Rihanna. :struggle:

“After he split with Rihanna and she split from Marc, they’ve been spending more time together and having a lot of fun,” ujar seorang sumber.

Yap, baru-baru ini Rihanna juga harus terpaksa menggugat Topshop karena tuduhan menjual t-shirt yang memakai fotonya tanpa ijin.

Menurut lo, tuntutan Rihanna ini ada hubungannya dengan kedekatan Chris Brown dan Chloe Green ga ya Sob? ?:-)

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment