Chanyeol EXO Diganggu Hantu


Share Button

Sumber: smtownindo

Salah satu member EXO yang bercerita tentang pengalaman dirinya soal hantu saat kunjungan EXO ke Rusia beberapa waktu lalu. Ga cuma ketemu dengan fans disana, Chanyeol EXO ternyata juga mengalami kejadian yang cukup menakutkan lho.

Hal ini diceritain langsung sama Chanyeol sepulangnya dari Rusia. Chanyeol bilang kalo dirinya dan member lainnnya sempat melihat “penampakan” hantu cewek Rusia.

“Kami melihat hantu orang Rusia di Rusia beberapa waktu lalu. Mungkin kami emang ga melihat sepenuhnya wujud hantu tersebut, tapi yang pasti itu adalah pengalaman  yang sangat aneh,” kata Chanyeol.

Yang lebih anehnya lagi, Chanyeol bilang kalo salah satu member EXO yang lainnya, yaitu Chen, terlihat seperti kerasukan hantu yang dilihat oleh Chanyeol sebelumnya.

“Gue sekamar berdua sama Chen, setelah melihat hantu yang mengganggu gue malem itu, hantu tersebut berjalan ke arah Chen dan secara tiba-tiba Chen mengatakan “tolongin saya”. Itu pengalaman yang bener-bener buat gue kaget banget deh,” ungkap Chanyeol.

Hmm, agak serem juga sih ya Sob. Hiiiii… :teeth:

 

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment