Changes, Album Baru Bayu Risa


Share Button

Bayu-risa

Buat lo yang udah bosen sama playlist yang itu-itu aja, OUCH! punya rekomendasi lagu yang asyik banget nih, Sob. Lagu barunya Bayu Risa. Kayak apa sih lagunya? Simak nih artikelnya.

Penyanyi kelahiran 6 Oktober 1983 ini beberapa waktu yang lalu baru aja ngeluarin album terbarunya, berjudul Changes. Ini, merupakan album ke-2 dari Bayu Risa Sob. Penyanyi yang beken dengan lagu Percaya ini, ngajak kolaborasi beberapa musisi top Indonesia dalam album “Changes” ini lho.

Ga tanggung-tanggung, doi ngajak 3 musisi sekaligus. Pertama, Iwa K, terus ada Ras Muhamad dan Joseph Saryuf. Denger-denger, Bayu Risa seneng banget bisa dapat kesempatan untuk kolaborasi bareng musisi-musisi top ini. Apalagi, bisa kerja sama bareng rapper senior Iwa K.

Bayu-risa-2

Jadi, ceritanya di lagu Changes masih ada space kosong  dan belum tau mau diisi rapper siapa. Pas nawarin ke Iwa K, ternyata doi mau dan seneng banget. Kebayang ga tuh, kalo berbagai macam genre musik dijadiin satu? Pokoknya, di album Bayu Risa ini bakal banyak kejutan deh, Sob.

Album Changes ini, berisi 5 lagu. Biarpun cuma 5 lagu, album dari Bayu Risa ini sangat berkualitas lho. Dari 4 lagu berbahasa Inggris, Berhenti Untuk Mencari  adalah satu-satunya lagu berbahasa Indonesia di dalam album ini. Gimana, belum kebayang asyiknya album baru dari Bayu Risa? Nih, OUCH! kasih bocorannya!

 

Share Button


Comments


Leave a Comment