Cewek Nembak Duluan, Boleh Ga?


Share Button

Madam gue mau nanya, gue punya temen cowok dan gue suka banget sama dia. Sampai pernah gue akhirnya nyatain perasaan gue ke dia Madam. Waktu gue nembak dia, dia cuma jawab ga tau gitu. Gue jadi bingung madam maksud dari kata ga taunya itu. Setelah itu, dia jadi jarang komunikasi sama gue. Padahal dulu dia selalu cerita sama gue. Tapi sekarang kalau gue sms aja dia balesnya singkat-singkat. Gimana ya Madam, dia kenapa ya? Emang salah ya Madam kalo cewek nembak duluan?

Grace

Jawaban:

Halo Grace, wow Madam apresiasi banget sama sikap lo yang mau nyatain perasaan duluan ke temen cowok lo. Kalau menurut Madam, rasa cinta bisa  dirasain sama semua makhluk mau cewek ataupun cowok. Jadi kalau nyatain perasaan bisa bikin hati lega, kenapa ga ngomong duluan. Oh ya pertanyaan lo tentang sikap si cowok yang tiba-tiba jadi jarang komunikasi setelah lo nembak dia, kemungkinan dia belum siap aja.

Penyebab yang lain adalah, dia udah nyaman jadi temen lo. Dia ngerasa jadi aneh setelah lo nembak dia, karena dia ngerasa perasaan lo pasti udah beda dan lo ga bisa kaya dulu lagi. Bisa jadi dia tiba-tiba menghindar karena dia sendiri bingung sama perasaannya. Karena kalian udah deket banget dia bingung tuh perasaaan dia ke lo sayang temen atau sayang yang lain.

Saran dari Madam sih simple aja, kasih dia waktu buat sendiri dulu. Sebelumnya lo jelasin ke dia pelan-pelan kalau lo cuma mau ngasih tau perasaan lo aja dan lo ga maksa dia untuk juga cinta sama lo. Setelah dia main lagi bareng lo, ga usah lagi lo ungkit-ungkit masalah perasaan lo ini ya. Sekian dulu ya dari madam, semoga masalah lo bisa segera selesai. So, jangan sampai putus pertemanan ya sob.

Nah, buat lo yang punya uneg-uneg soal percintaan,atau masalah sekolah daripada lo pendem mendingan lo keluarin deh semua pertanyaan lo di rubrik “Curhat”. Seperti kata pepatah, “malu bertanya sesat di celana”. Kirim pertanyaan lo lewat email ke ouch@mycakrawala.com dengan subject curhat, atau bisa juga nanya langsung ke Twitter @majalahOUCH atau FB Majalah OUCH!.

Share Button


Comments


Leave a Comment