Cewek Juga Bisa Mimpi Basah Lho


Share Button

Foto: firstlighthealthsystem.org

Ternyata ga cuma cowok doang yang bisa mimpi basah, cewek juga bisa lho.. kok bisa? Tapi sebelumnya kalau yang ga tau mimpi basah itu apa, nih:

Baca: Penjelasan kenapa kita bisa mimpi basah.

Mimpi basah juga bisa terjadi pada cewek, ga kayak ejakulasinya cowok, mimpi basah pada cewek terjadi karena adanya lubrikasi (pelumasan) pada vagina.

Mimpi basah pada cewek lebih karena adanya kenangan dari aktivitas atau pikiran seksual yang tejadi sebelum ke tempat tidur, yang akhirnya akan menyebabkan terjadinya mimpi erotis.

Mimpi basah terjadi ketika seseorang mengalami tahap tidur REM (gerakan mata cepat atau rapid eye movement), yaitu tahap tidur yang dalam dan terjadi mimpi, laju aktivitas otak meningkat, serta otot-otot menjadi lebih rileks, yang ditandai dengan gerakan bola mata yaang cepat.

Cewek juga bisa mengalami mimpi erotis. Tapi cuma sedikit yang bisa inget sama kejadian tersebut, bahkan ada yang lupa sama sekali. Hal inilah yang bikin orang nganggap cewek ga bisa mengalami emisi noktural alias mimpi basah.

Baca: Beginilah jadinya kalau cewek sering masturbasi.

Tapi mimpi basah pada cewek itu normal kok. Bukan berarti cewek tersebut mengalami frigiditas (hilangnya minat dan respons seksual) ataupun nymphomania (gairah seksual berlebihan).

Penelitian malah nunjukin 40 persen cewek mengalami mimpi basah sebelum berumur 45 tahun. Tapi mimpi basah pada cewek ga terjadi sesering pada cowok, cewek biasanya cuma mengalaminya beberapa kali dalam setahun. Selain itu, ada mitos yang bilang kalau cewek lebih horny saat haid? bener atau enggak tuh… baca aja deh sendiri.

Baca: Pengaruh haid dan tingkat horny cewek.

Nah, udah pada ngerti kan? ?:-)

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment