Cerpen

26 Jul 2012 by JSthefany 0

Cerita Pendek: Unlucky Become Love !

Entah apa yang merasuki perasaan ku sehingga seketika aku merasakan hal ini kembali. Aku baru saja melangkah keluar dari sebuah keramaian yang penuh dengan tawa dan obrolan dari tiap-tiap orang yang berbeda. Matahari pun...

9 Jul 2012 by Lourdes 0

Tengoklah

Setahun sudah kau tinggalkan Menemani bintang lain di langit yang sama Langit dimana aku masih memujamu   Putih dan bulan Terang dan bintang Membentuk padu setelah rancu denganku Menjadi keindahan yang tak ingin kusapa...

9 Jul 2012 by Lourdes 0

Terima Kasih

Benar. Benar adanya diriku ini. Aku tak memiliki sinar, aku tak bisa memberimu cahaya, dan aku tak mampu menerangi dirimu bak bintang yang menemani malam-malammu. Tapi haruslah kau ketahui bahwa kau seperti bulan yang...

9 Jul 2012 by Lourdes 0

Cerita Pendek: Di Antara Waktu

Karena terkadang kita tak mengalaminya bersama yang kita harapkan. Bahkan yang kita harapkan terkadang tak terjadi. Senja semakin memerah tepat di garis horizontal, kala aku masih mengharapkan terang. Secercah terang yang tersisa dibalik lubang-lubang...

9 Jul 2012 by Lourdes 0

Sepeninggal Sang Rembulan

Maaf atas tinta yang kugoreskan ini. Maaf atas kelancangan yang kuperbuat. Maaf atas tulisanku yang karenamu. Ketika aku berjalan meninggalkan tempat yang juga telah kau tinggalkan terlebih dahulu, ternyata hati ini belum siap sepenuhnya. ...

9 Jul 2012 by Admin OUCH! 0

Keadaan Merubah Segalanya

Tanggal 26 Juni 2011, Cahya pergi ke Surabaya buat nerusin SMA dan menuntut ilmu buat masa depannya. Shinta sebenarnya agak sedih dan agak takut buat berpisah dengan Cahya, tapi dengan kepercayaan dan rasa sayang...

9 Jul 2012 by Admin OUCH! 1

Ga Gaul? No Problem

Fina, bisa dibilang cewek yang biasa-biasa aja di SMA Jakarta Selatan. Yah bisa dibilang ga terlalu menonjol, cukup pinter, anak OSIS yang punya jabatan sebagai bendahara, pulang sekolah juga langsung pulang ke rumah. Paling...

9 Jul 2012 by Admin OUCH! 0

Andai Dia Aku

Mimpi terus berjalan. Harapan semakin tinggi. Tapi, kenyataannya sulit diraih. Ya begitulah kisah cinta seorang Kayla yang mencintai seorang teman sekolahnya, Arva. Arva, pemain basket yang ganteng itu jadi idaman wanita satu sekolah. Selain...

3 Jul 2012 by Chika Oktalia 0

Untukmu Sahabatku

“Ayo, buruan Tih! Kita udah telat!!” teriak Ratna dari luar kost.             “Iya iya bentar, kan gak bakal kena poin juga kalo cuma telat 5 menit.” jelas Ratih sambil menata buku yang akan ia...

3 Jun 2012 by nandolapendos 1

perjuangan mengejar cinta,..,.,ahah

mungkin cerita ku sedikit wagu sorry ya uochers,ceritanya gini ada seorang cewek yang udah lama aku kenal,sebenar dia udah ku anggap seperti adik ku sendiri tapi,pada saat aku smp aku mulai ada perasaan suka...

18 May 2012 by Devi Oktaviani 0

Kerja keras yang berakhir pada sebuah kebahagiaan

Hari ini aku terbangun dengan keadaan sehat walafiat bersyukur dengan keadaanku membaca doa setelah tidur bangun dari tempat tidur dan merenggangkan otot otot ku berlari lari kecil dan menuju kamar mandi untuk cuci muka...

4 May 2012 by Admin OUCH! 0

Cerita Pendek: Oups, Gue Ngaku!!

Salah satu hal yang jarang dilakuin orang-orang adalah ngakuin kesalahan mereka di depan orang yang ga dikenal. Tapi beda sama Dinta, dia harus ngalamin kejadian ini, ngakuin rahasia-rahasia kecilnya di depan orang yang baru...

3 May 2012 by anggiagemaprasaja 0

A Message From Heaven

Entah mengapa sepasang mata ini tetap terus tertuju padanya. Setiap saat, setiap menit. Dalam sepersekian detik saat berpapasan di tengah jalan, atau saat duduk berjauhan namun masih dalam jangkauan pandang. Pesona itu begitu merengkuh,...

1 May 2012 by anggiagemaprasaja 0

Cerita Pendek: Sebingkis Cinta dalam Rencana Tuhan

Kebanyakan orang mendengar kata “Kematian” terasa sangat menakutkan, memilukan, menyesakkan dada, dan yang pasti membuat kesedihan yang mendalam. Tapi bagi gue dibalik semua rasa itu terselip rasa bahagia, itu bukan karena gue takut mati...

29 Apr 2012 by Admin OUCH! 0

What?? Lo Putusin Gue!!

Sekarang tanggal 20 Mei 2011, dua hari lagi adalah hari yang bener-bener spesial buat Dinta. Dinta adalah seorang ketua cheerleading di salah satu SMA Negeri yang cukup populer di Jakarta. Satu sekolah pasti kenal...