Cerpen

12 Sep 2013 by Miss September 0

Cerita Pendek: Jawaban Sebenarnya

Sumber foto: pinterest “Fikaaaa… Ayo dong jodohin gue sama Rino. Kan lo deket sama dia…. Please….,” kata Tia sambil nujukkin muka melasnya. “Aduuuhh… Gimana ya Tia, gue sebenarnya udah bosen selalu jodohin Rino sama...

5 Sep 2013 by Miss September 0

Cerita Pendek: Music Box

Sumber foto: pinterest.com Pagi itu, di hari Minggu yang cerah Rio bangun penuh semangat, soalnya doi hari ini akan membuka garage sale bersama teman-temanya. Rencananya mereka akan buka di halaman rumah Rio, karena kebetulan...

29 Aug 2013 by Vidette Glasses 0

Who’s your Friend Jo ?

Udah hampir sebulan, Joana selalu pulang cepet dari sekolahnya. Cewek bernama lengkap Princess Joana ini bersekolah di lingkungan sekolah yang cukup baik. Tapi anehnya, Joana malah ga nyaman sekolah disitu. Hubungan Joana dengan...

22 Aug 2013 by Vidette Glasses 0

Cerpen: Bolu Kukus Dafa

“Chi, mana pesenan cupcake buat gue?” “Buat gue juga mana?” Kelas makin rame sama suara anak-anak XI IPA 2 yang teriak-teriak minta pesanan cupcake yang ada di kotak besar warna biru punya Achi....

15 Aug 2013 by Vidette Glasses 0

Metro Mini Gio – Refina

Suara ayam berkokok menandakan pagi telah datang. Adzan subuh berkumandang dan Gio pun harus bergegas menunaikan ibadah wajibnya serta bersiap-siap untuk berangkat kuliah. Nama lengkapnya adalah Zaky Giovano, Tapi teman-teman dan kedua orang tuanya...

9 Aug 2013 by Miss September 0

Cerita Pendek: Lebaran, I’m in Love

Kring-kring, tiba-tiba Reno terbangun dari tidurnya, sekolahnya sih udah libur soalnya udah mau Lebaran. “Aduuhh siapa sih nih nelpon pagi-pagi,” pikir Reno. Gara-gara libur, Reno emang suka bangun siang setiap hari, apalagi selama bulan...

1 Aug 2013 by Vidette Glasses 0

Secret Admirer Gue Ternyataaaaaa…

Udah seminggu lebih ini Firta ngerasa kegirangan gara-gara setiap hari ada yang naro coklat dan permen lollipop di loker pribadinya. Entah kenapa Firta merasa kalo dirinya lagi dipuja oleh seorang cowok. Hampir semua anak...

25 Jul 2013 by Vidette Glasses 2

Cerita Pendek: Ini Rasanya Friendzone

Fadil lagi bengong di kantin fakultas FISIP. Cowok berambut gondrong ini baru aja selesai kuliah produksi TV. Fadil lagi nungguin sohib deketnya, Karin dan Edo buat bikin tugas bareng. Fadil udah sahabatan sama Karin...

18 Jul 2013 by Vidette Glasses 0

Cerita Pendek: Gitar Ayahku

Sumber: fotografer.net Doni Sardoni. Dia lahir dari keluarga miskin. Saat masih didalam kandungan, doni sudah ditinggal pergi oleh ayah kandungnya. Dengan alasan tidak sanggup menafkahi Doni dan Ibu nya, dia meninggalkan rumah tanpa...

11 Jul 2013 by Vidette Glasses 0

Cerita Pendek: Dear, my first love

Musim kemarau. Selalu ada kesengsaraan yang senantiasa kurasakan saat butir-butir uap air itu menjauh dari kota ini. Ketika hawa jalanan mulai berubah panas, ketika geruntuan mulai terdengar dari berbagai mulut, ketika jajanan es mulai...

4 Jul 2013 by Vidette Glasses 0

Mama Ada di Mahameru: Lintang Mahameru

Dinding-dinding tenda bergetar ditiup hawa dingin lereng Semeru. Embun yang menggantung di tepian Ranu Kumbolo membeku menjadi kristal-kristal es. Anthony Mahameru mendaki bukit kecil di sebelah selatan danau bersama ibunya. Di bawah pohon...

20 Jun 2013 by Vidette Glasses 0

Cerita Pendek: Pacar Gw Selingkuh?

Sumber: lifestyle.com Fian terbangun dari tidurnya, dia langsung liat jam dari hapenya. Jam udah nunjukin pukul sepuluh pagi. “ah kesiangan..!!” Kata Fian. Kemudian Fian liat hapenya lagi, ada sebuah bbm, mukanya udah seneng banget....

6 Jun 2013 by Miss September 0

Cerita Pendek: Berteman Harapan

Namanya Abel, seperti biasanya anak normal, Abel hidup seperti mereka, Abel tetap bangun dipagi hari, makan disaat lapar dan hidup seakan ga ada beban. Padahal tanpa seorang pun teman yang mengetahui jauh lebih dalam...

23 May 2013 by Miss September 0

Cerita Pendek: Taksiran Gue “Cowok” Kan?

       “Aduh,  Na…  lo  kalo  naksir  cowok  pake  otak  dikit  napa,  masa  naksir  Dion?  Lo tahu kan  Dion  itu  cowok  kelemar – kelemer .  Alias  BANCI!! “  protes Katty dengan wajah menyebalkan....

7 Feb 2013 by Admin OUCH! 0

Gerry & Pika: Jadi Juara 1

Namanya Pika, sekarang masih SMA kelas 11. Orangnya tomboy abis, tegas dan hobinya ngomelin siswa yang telat, bajunya ga rapih, nongkrong kelamaan di kantin, dan banyak lagi. Pokoknya si Pika ini kesayangannya Pak Satpam...