Cerpen

24 Feb 2015 by Gie 0

Wacana

“Woy, Ngga ! Kemaren lo jadi nonton pensi di Senayan sama Rama ?” pertanyaan Ray mengagetkan Rangga yang baru saja sampai di kelas dan hendak menuju bangkunya.   “Enggak. Si Rama katanya tiba-tiba...

2 Oct 2014 by Gie 0

Cerita Pendek: Pertanda

Ini adalah malam ketiga aku terbangun ditengahnya. Dan, kau masih jadi orang pertama yang muncul untuk aku ingat. Tidak, aku tahu betul, namamu tidak dimulai dari abjad A, sehingga secara otomatis jadi yang terdepan...

25 Sep 2014 by Gie 0

Cerita Pendek: Izinkan Aku Melihatmu

Perpisahan bagiku hanya dapat dirasakan sekali. Ketika manusia tidak lagi dapat menghirup oksigen dan mengeluarkan karbon dioksida di bumi. “It’s crazy how much things have changed since last year, I just want my...

18 Sep 2014 by Gie 0

Cerita Pendek: Mencintaimu Sangat Menyakitkan

Hari Selasa dan Rabu selalu jadi hari favoritku. Di hari itu, kamu pasti akan masuk ke dalam kelasku untuk memberi pelajaran. Sebelum pelajaranmu dimulai, entah kenapa waktu selalu terasa lama berlalu. Aku memang tidak...

23 Jul 2014 by Madam AL 0

Cerita Pendek: Iza, Kamu Lucu

Aku temui dia kali pertama saat SMA. Di tahun akhir, kami terlibat dalam kepanitiaan buku tahunan, atau “buku katalog alumni” menurut bahasa kami. Kedekatan kami bermula sangat biasa, kami sama-sama di tim layout. Kami acap...

21 Jul 2014 by Madam AL 0

Cerita Pendek: Manusia Racun

Kemarin, seorang teman memberi posting tentang “Ciri Manusia Racun” yang membuat saya tertegun. Tanda-tandanya banyak sekali yang persis dengan teman ‘spesial’ di kampus. Bukannya saya sama sekali tidak menyadari dari awal – but this posting...

2 Jul 2014 by Madam AL 0

Cerita Pendek: Begeng!! ILYS

Senyumku terus merekah melihat permainannya. Dia begitu terlihat cool memukuli drum yang menghasilkan melodi yang sangat indah lengkap dengan permainan temannya yang lain. Pipiku merona, tubuhku seakan mati rasa, lidahku pun terasa kelu ketika...

2 Jun 2014 by Florencia Halim 0

Cerita Pendek: Aku dan Papa

Hidupku berubah setelah kedatangan orang itu ke tengah-tengah keluarga ku. Walaupun aku belum pernah bertemu dengannya, aku sudah tahu orang seperti apa dia. Kenapa dia harus datang tepat setelah mama pergi? Kenapa papa tergoda...

28 May 2014 by Florencia Halim 0

Cerita Pendek: My Love “Mariska”

Kebiasaan gue nggak pernah bisa ilang. Selalu cerita semuanya ke Mariska. Mariska temen gue. Gue percaya banget sama dia. Dia selalu ada buat gue. Dia nggak pernah ngeluh kalo gue minta tolong sama dia....

28 May 2014 by Florencia Halim 0

Cerita Pendek: My Love “Tony”

Mempunyai pasangan yang sempurna pasti menjadi idaman semua orang. Aku yakin itu. Hal ini juga berlaku terhadap diriku. Aku sangat ingin memiliki seorang kekasih yang sayang kepada ku dan dapat menerima ku apa adanya....

13 May 2014 by Miss September 0

Cerita Pendek: Penyiksaan Harapan

Namaku Akzy, kini aku duduk di bangku SMA kelas X di salah satu sekolah di kota Parepare, dulu aku menimba ilmu di SMPN 1 Pareapare, sekolah yang telah mengenalkanku cinta remajaku yang sesungguhnya. Hari...

31 Oct 2013 by Vidette Glasses 1

Gara-Gara Permen Karet

Kehidupan Tela ga pernah bisa lepas sama yang namanya permen karet. Setiap belanja bulanan sama nyokap, Tela selalu memasukan 3 kantong permen karet ke dalam keranjang belanjaan. Cewek berambut pendek tapi feminim ini emang...

17 Oct 2013 by Vidette Glasses 0

Cerita Pendek: Nyemplung Beneran

            Karin mukanya ditekuk udah kayak tumpukan baju yang baru digosok. Fera sohib deketnya langsung tau ada yang beda dari mood Karin hari ini. “Kenapa lo? “ tanya Fera sambil ngunyah permen karet. “Biasalah...

26 Sep 2013 by Miss September 0

Cerita Pendek: Deja Vu

“Kring..Kring..Kring!!” Suara jam waker yang keras ngebangunin Kevin, terlihat disana pukul 9.01. sambil menguap doi ngeraba-raba kasurnya buat nyari hpnya, biasanya ditaro di bawah bantalnya. Ternyata hpnya ada di bawah kasur. Sambil ngucek mata...

19 Sep 2013 by Vidette Glasses 0

Rahasia Gue Ituuuu..

Pagi-pagi Dinda udah heboh banget nyiapin apa aja yang mau disiapin karena besok Dinda dan teman-teman Ikatan Pecinta Alam sekolahnya mau melangsungkan camping di Gunung Gede. Meskipun udah repot, tapi Dinda belom ngantongin...