Cerita Lain Peter Pan di Film “Pan”


Share Button

Pan-cover

Kalo lo ga bisa pergi keluar kota di liburan kali ini, jangan sedih Sob. Masih banyak kegiatan seru yang bisa lo lakuin, misalnya nonton. Nah, kali ini OUCH! bakal kasih referensi film yang wajib lo tonton. Yuk, intip artikelnya.

Lo tau dong, cerita tentang Peter Pan yang tinggal di Neverland? Nah, bulan Juli nanti bakal tayang lagi film Peter Pan Sob. Yang seru dari film ini, ceritanya bakal beda banget dari film-film yang udah ada sebelumnya.

peterpan

Film “Pan” kali ini, nyeritain awal mula kehidupan Peter Pan. Ternyata, dulunya Pan ditinggalin sama ibunya yang diperanin sama  Amanda Seyfried, di panti asuhan pas perang dunia kedua Sob.  Nah, pas lagi tidur nyenyak  Pan dan beberapa temannya diculik sama Blackbeard (Hugh Jackman) dan dibawa ke Neverland.

huge-jackman

Oh iya! Kalo lo liat Blackbeard, lo ga bakal nyangka kalo doi adalah Si Wolverine. Hugh Jackman, tampil beda banget di film “Pan” ini, sampe-sampe hampir ga dikenalin Sob. Wuih, hebat banget ya make up karakternya.

Oke! Balik lagi ke cerita “Pan”, setelah Pan diculik sama Blackbeard, doi dipaksa kerja di sebuah pertambangan. Nah, di sana Pan ketemu sama James Hook alias Captain Hook yang akhirnya membantu Pan melarikan diri.

cara

James Hook ngajak Pan berpetualang ke hutan dan akhirnya ketemu sama teman baru putri suku indian. Ssst, ada kejutan di film ini, top model Cara Delevingne, ikutan main di film ini lho. Doi bakal berperan sebagai putri duyung kembar. Wuiiih, dijamin seru abis nih.

Buat lo yang penasaran sama film “Pan” nih OUCH! kasih bocorannya.

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment