Review “Iron Man 3”


Share Button

Finally, Iron Man 3 rilis di bioskop-bioskop kesayangan lo. Yang ga sabar pengin nonton, mending baca dulu nih reviewnya. Cerita dimulai dari Tony Stark (Robert Downey, Jr.) yang hampir frustasi dan putus asa terus nyoba ngembangin teknologi baju bajanya. Stark sendiri masih trauma karena kejadian The Avengers, waktu penjahat yang mengancam bumi ternyata ga cuma dari golongan manusia aja tapi ada juga yang dari luar angkasa.

Love life-nya sama si pacar, Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) pun mulai renggang karena kesibukannya dengan teknologi-teknologi tersebut. Dan saat itulah dimana musuh barunya, Mandarin (Ben Kingsley) muncul dan meneror Amerika.

Kasus pemboman yang terjadi di berbagai bagian negara bikin pentagon dan seluruh keamanan Amerika panik. Pas Mandarin menyerang rumahnya dan menghancurkan kostum-kostum Iron Man yang dia kembangin, Tony terdampar di negara bagian lain yang kebetulan ngasih petunjuk untuk menghancurkan musuhnya. Kali ini kejadian-kejadian yang mengagetkan dan ga dia bayangin sebelumnya terjadi selagi dia berjuang melawan musuhnya. Pasti lo penasaran kan?

Tiap adegan dan plot yang disusun bikin jantung penonton dag dig dug. Sedihnya, film Iron Man 3 ini dikabarin adalah kisah terakhir dari film franchise ini.  :cry:

Robert Downey, Jr. sendiri ngaku kalo dia belom menandatangani kontrak apapun setelah The Avengers 2 nanti. Dia juga belum tau apakah akan terima kalo Marvel Studios masih pengin memperpanjang kontrak dirinya berperan sebagai Iron Man 3.

 

Cek trailernya di sini:

 

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment