Cek Kamus Salon Perawatan


Share Button

Setiap pergi ke salon, ada banyak jenis perawatan rambut yang ditawarin, terutama creambath, hair mask, dan hair spa. Sebenarnya apa sih, perbedaan dari masing-masing perawatan ini?

Creambath

Perawatan ini berguna untuk melindungi lapisan kutikula,tapi ga mencapai korteks. Jadi buat lo yang sering ngewarnain, ngelurusin dan ngeriting rambut, creambath ga akan ngasih hasil yang maksimal. Namun creambath emang bisa sekaligus bikin kulit kepala relaks, karena pijatan yang diberikan saat mengaplikasikan krim-nya.

Hair Spa

Kalo rambut lo pecah-pecah dan kering meskipun sering creambath, sebaiknya lo tetap melakukan perawatan hair spa. Perawatan ini akan bikin rambut lebih lembut, lembap, dan sehat karena krim hair spa biasanya mengandung nutrisi khusus. Hair spa merupakan pilihan terbaik untuk rambut yang kering dan susah diatur.

Hair Mask

Perawatan ini fokus pada bagian korteks untuk lo yang sering ngelakuin proses kimia pada rambut. Berbeda dengan creambath dan hair spa, hair mask ga disertai pijatan pada kepala dan ga bisa mengatasi masalah kulit kepala seperti berminyak dan ketombe.

Share Button

Comments


Leave a Comment