Cavani Jadi Inceran Klub Besar


Share Button

Edison Cavani striker keren dari Uruguay yang juga main di Napoli, sekarang jadi inceran klub raksasa Eropa salah satunya adalah Real Madrid.

Napoli sendiri ngasih bandrol buat strikernya itu sekitar €63 juta, tapi hal itu ga bikin klub-klub tajir itu pada mundur. Yang pasti, Josep Guardiola dan Bayern Munich udah g anafsu lagi ngejar Edinson Cavani.

Real Madrid, Chelsea dan Manchester City adalah tim yang minat banget sama Cavani. Tetapi semua itu tergantung Cavani. Doi sendiri bilang pengin main di Liga Champions bareng Napoli, jadi keputusannya bakal pindah atau ga masih tanda tanya.

Cavani udah bela Napoli dari Juli 2011 dan masih punya kontrak sampai Juni 2017. Doi udah main 99 kali di Serie-A dan nyetak 71 gol bareng Napoli.

Gol-gol Cavani bikin Napoli duduk di posisi kedua klasemen sementara Serie-A dengan poin 63 dari 32 pertandingan, beda sembilan poin dari Juventus.

Menurut lo Cavani bakal pindah atau ga?

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment