Cara Seru Ngelewatin Tahun Baru Ala Anak SMKN 1 Bekasi


Share Button

baru4

Setiap orang punya caranya sendiri untuk bikin seru suasana Sob, apalagi momen yang spesial kayak tahun baru. Kali ini OUCH! pengin tau nih, gimana sih cara seru ngelewatin Tahun Baru ala anak SMKN 1 Bekasi.

Tahun baruan di rumah aja? Ga masalah Sob, banyak kegiatan seru bareng temen-temen yang bisa lo bikin di rumah. Contohnya kayak Denti, Maiza dan Ita ini, cewek-cewek jurusan Multi Media di SMKN 1 Bekasi ini lebih milih ngumpul di rumah salah satu teman sambil nonton film, pas malam tahun baru nanti Sob.

baru2

Kata mereka, “Kalo di rumah lebih aman dari pada tahun baruan di luar Sob,” Selain lebih aman, kalo lo tahun baruan di rumah juga bisa lebih irit Sob, hihi.

Beda sama Faisal nih Sob, kalo doi pengin nyobain hal baru. Katanya, tahun baru nanti Faisal pengin merayakannya di gunung. Bueh, ini sih gokil sob! Dingin-dingin ditemenin secangkir teh, sambil nungguin matahari terbit pertama di tahun 2016, epic!

baru3

Nah, kalo kata Indir cewek jurusan Teknik Komputer Jaringan ini, milih untuk tahun baruan sambil liburan ke Pulau Seribu Sob. Disana, Indri dan temen-temennya bakalan barbequean di pinggir pantai, wah asyik banget nih Sob. Main gitar, barbequan sambil liat bintang, Sempurna!

baru

Kalo rata-rata anak-anak SMKN 1 Bekasi milih tahun baruan di dalam negeri, beda sama Sobari Sob.  Katanya, doi pengin pergi keluar negeri bareng temen-temen lamanya. Nyobain perayaan tahun baru di negara orang, emang ga kalah seru Sob. Itung-itung, kita juga bisa belajar budaya yang biasa mereka lakuin pas tahun baru Sob.

Nah, kalo lo sendiri udah punya cara seru untuk ngelewatin tahun baru belom Sob? Share dong ke OUCH!

Share Button


Comments


Leave a Comment