Cara PDKT ke Kakak Kelas yang Cuek Banget


Share Button

cuek-cover

Madam, boleh dong bagi tipsnya buat ngedeketin kakak kelas. Dia ini kelihatan cuek gitu. Jadi gue agak bingung cara ngedeketinnya. Gimana ya cara PDKT sama kakak kelas yang cuek. Bagi dong, Madam.

Febri via ouch@mycakrawala.com

Jawaban:

PDKT sama cowok yang cuek emang terasa banget tantangannya. Bener ga? Itu kebukti dari curhatan Febri ke Madam. Kelihatan banget kalo lo butuh usaha buat naklukin kakak kelas yang kata lo cuek itu.

Nah, bagi sebagian cewek, mereka justru tertarik buat deketin cowok yang cool kayak gini. Alasannya karena nyari tantangan gitu. Oke, kembali ke curhatan Febri.

Cara PDKT ke cowok yang cuek, pertama lo kudu nge-blend alias nyatu sama dunia gebetan lo. Kalo dia anak Vespa (contohnya), ya lo ikutan nimbrung di komunitasnya dia aja. Manfaatnya, lo bisa tau kebiasaan dia, sekaligus nyari tau kesukaan dia itu apa sih. Nah lho, udah kebuka kan pintu pertamanya.

Selanjutnya, kalo bisa jangan agresif di depan dia Sob. Emang sih lo pengin banget deket sama kakak kelas lo itu. Tapi please… kontrol juga nafsu lo, jangan langsung kecentilan cari perhatian ya.Main alus Bray…

cuek-1

Baca: Cewek Pinter Atau Cewek Cantik? Ini Kata anak SMAN 34 Jakarta

Lo yang lagi PDKT sama kakak kelas yang cuek, juga jangan ngelihatin kalo lo itu cewek manja. Kan ada tuh cewek yang PDKT pake cara minta dianterin sana-sini. Nah, mending lo simpen trik satu ini. Jangan dipake dulu Sob. Tunjukin karakter lo sebagai cewek yang strong alias ga manja.

Satu lagi nih Sob. Usahain lo diem-diem aja soal ketertarikan lo sama cowok tersebut. Kalo sampe temen-temen lo tau soal ketertarikan lo, bisa-bisa rencana lo gagal semua. Kenapa bisa gitu? Karena, takutnya tuh cowok juga denger Sob. Kalo dia tau lo suka sama dia, cowok tipe kayak gini biasanya udah keburu males duluan.

So, diem-diem aja. Jangan sampe temen-temen lo sering ngomongin kalo lo naksir sama cowok kayak gini.

cuek-2

Baca: Kalo Cowok Minta Dikirimin Foto Seksi

Itu dia beberapa langkah cara PDKT ke cowok yang cuek. Btw, secuek apa pun cowok, mereka tetep butuh perhatian cewek kok. So, lo harus optimis kalo lo emang bisa ngedapetin dia. Semangat ya.

Share Button


Comments


  1. Rose Nur Azimina June 15, 2015 at 16:48

    Lah kalo cowoknya suka futsal gimana?

  2. zizi June 17, 2015 at 15:01

    lahhh klau ku nggak suka sama komunitas.nya kakak klas itu gimana???

  3. ara salsabila August 23, 2015 at 22:30

    Klo kakak kelasnya cuek nya tingkat akut gmna???,
    Aku ps ngedeketin doi coba2 sms doi kek gni “Malem ka ini fans kaka” trus dia mlahan bales kek gini
    “Bodo Amat” aduh kn nyesek bgt tuh kek gitu butuh respon lgi dong,,,,!!!

    1. Sam September 01, 2015 at 11:01

      Yoow salsabila, curhatan lo boleh diceritain lebih lengkap ke email aja yaa, ouch@mycakrawala.com atau ke fanpage ouch di sini https://www.facebook.com/majalahouchfb

      Ditunggu Sob :)

  4. Elsa February 14, 2016 at 15:56

    Kak Daffa. Well, bisa dibilang dari kelas 1sma sampe sekarang gk ada PDKT gue cuman jd secret admirer nya doang.

  5. sinta March 16, 2016 at 13:32

    Yaah.. Kaka kls yg aku suka itu, sukanya futsal masa aku juga ikutan. Kan aku gak bisa… Gimana tuh?

Leave a Comment