Cara Nunjukin Kasih Sayang ke Guru Ala Anak SMA Lazuardi GIS


Share Button

guru2

Cara nunjukin kasih sayang emang beda-beda Sob. Apa lagi nunjukin kasih sayang ke guru, ga semua murid bisa kayak gini. Banyak murid yang gengsi nunjukin kalo mereka sayang sama guru mereka di sekolah. Nah, anak-anak SMA Lazuardi punya cara nunjukin kasih sayang ke guru yang ga biasa nih Sob. Penasaran? Cekidot!

Bulan kasih sayang sih emang udah lewat, tapi nunjukin kasih sayang itu bisa kapan aja Sob. Kayak anak SMA Lazuardi GIS nih, setiap tahunnya mereka selalu bikin kejutan buat nunjukin rasa kasih sayang ke guru.

guru

Cara mereka bikin kejutan lumayan bikin guru sport jantung Sob. Beberapa tahun yang lalu, ada murid-murid yang pura-pura acting berantem di depan guru. Aksi mereka tersebut bikin rusuh dan menarik perhatian para guru yang lain Sob.

Setelah mereka berhasil narik perhatian guru, terus anak-anak SMA Lazuardi Jakarta menggiring para guru ke ruang musik. Di sana, para guru dikejutkan dengan nyanyian anak-anak SMA Lazuardi GIS yang sukses bikin guru-guru kesayangan mereka terharu Sob. Aww, so sweet!

guru3

Nah, kalo tahun kemarin beda lagi nih. Anak-anak SMA Lazuardi GIS minta bantuan ke anak SMK Lazuardi GIS untuk bikin roti sejumlah guru yang ada di sekolah mereka. Sebelum ngasih roti, mereka bikin kejutan dengan nyanyi di lapangan untuk narik perhatin para guru Sob. Seru banget yah.

Nah, lo pernah ga nih nunjukin rasa kasih sayang lo ke guru? Share dong ke OUCH! Sob.

Lo juga bisa daftarin sekolah lo buat diliput jadi artikel OUCH! selama sebulan, lho. Caranya, kirim kontak guru kesiswaan atau humas sekolah yang bisa dihubungi ke email ouch@mycakrawala.com.

Share Button


Comments


Leave a Comment