Cara Nolak Ciuman Pacar Secara Halus


Share Button

Ciuman-cover

“Cowok gue ngajak ciuman. Gimana caranya nolak tapi ga bikin dia tersinggung?”

Serba salah deh pas pacar kita ngajak ciuman. Kalo ditolak takut nyinggung perasaan, tapi kalo dilakuin bahaya juga. Gimana sih trik nolak ciuman tapi ga bikin tersinggung?

1. Ngutarain Prinsip

Pacaran itu harus saling terbuka. Eits, terbuka apanya nih? Saling terbuka soal prinsip masing-masing Sob. Pas pasangan lo minta ciuman, bilang aja, “Ga mau ciuman dulu. Ini prinsip gue.”

Pacar yang baik, bakal hargain prinsip pasangannya.

ciuman-1

2. Maaf, Lagi Sariawan

Bibir jadi lebih sensi pas sariawan. Dipake makan ga enak, dipake ngomong juga sakit. Nah, bisa deh lo bikin alasan, “Beib, gue lagi sariawan. Maaf ya.”

Kalo pacar lo perhatian, lo malah dibeliin vitamin C supaya cepet sembuh. Tapi kalo pacar lo tipe pemaksa, ya tetep aja maksa.

ciuman-2

3. Jelasin Dampaknya

Sentuhan pertama, bakal berlanjut ke sentuhan berikutnya. Inget tuh Sob. Jangan anggap remeh ciuman. Meski pake alasan kasih sayang, tapi bisa jadi pasangan lo minta yang lain-lain lagi. Ini termasuk bahaya ciuman yang perlu lo jelasin ke pasangan lo.

ciuman-3

4. Ga Enak Dilihat Orang

Mesra di depan umum? Ga banget deh. Selain ngeganggu pemandangan orang yang lagi lewat, juga bisa ngasih contoh yang buruk ke orang lain. Ati-ati, jangan bemesraan di depan anak kecil. Jaga sikap ya. So, kalo pasangan lo minta ciuman, lo bisa nolak pake alasan kayak gini.

Kalo pas ga di depan umum, gimana dong? Lo bisa pakek trik kelima berikut.

ciuman-4

5. Lagi Ga Mood

Yang namanya cewek itu mood-nya naik turun. Pas mood-nya lagi ga enak, cewek biasanya males ngelakuin apa-apa. Cowok kudu perhatian sama satu ini. Pas pasangan lo minta ciuman, bilang aja lo lagi ga mood. Supaya lebih mantep, tunjukin ekspresi jutek lo, biar pasangan lo percaya, Sob.

ciuman-5

Share Button


Comments


Leave a Comment