Cara Ngerayain Tahun Baru Yang Ga Mainstream


Share Button

Tahun baru identik dengan apa sih Sob? Kembang api, kongkow bareng, bakar-bakaran, petasan, apaan lagi yang mau lo sebutin deh pokoknya. Nah semuanya itu pasti udah lazim banget dilakuin sama orang-orang sekitar lo termasuk lo sendiri. Ngakuuuuu! Itu mainstream banget Sob!

OUCH! pengin kasih tau nih beberapa cara ngerayain tahun baru yang ga biasa Sob alias ga mainstream. Yuk, cekidot!

 sedekah-yusuf-mansur-kesulitandengansedekah

Sedekahan

Mayoritas dari kita ngerayain tahun baru tuh dengan foya-foya gitu deh. Azaznya pokoknya hedonisme. Boleh kita seneng-seneng Sob tapi sekali-kali  bisa lah kita lirik sodara kita yang ga mampu. Jadi, misalnya lo bisa ngadain bakti sosial, ngumpul bareng sama anak yatim, masih banyak lagi deh aktivitas positif yang lo bisa kerjain. Kalo gitu kan lebih bermanfaat Sob!

Fishing_1

Mancing

Wah, ini jarang banget Sob dikerjain sama Ouchers! kalian pasti lebih milih kumpul sama temen, jalan-jalan keliling kota, bakar-bakaran pokoknya yang gitu-gitu deh. Sekali-kali lo cobain hal yang beda di tahun baru ini. Pasti itu bakalan membekas dan jadi pengalaman yang menarik sendiri buat lo Sob! tes aja :D

camping_at_night

Go to Nature

Bisa aja nih lo ngerayain tahun baru di belantara alam Indonesia Sob. Misalnya lo camping di gunung gitu deh. Jadi, lo bisa ngerasain yang namanya ketenangan. Lo ga denger suara kendaraan yang macet di jalan, petasan, kembang api, atau suara terompet yang bising gitu Sob. Cocok banget buat lo yang mau merenung sama mikirin planning lo di tahun berikutnya tuh!

flash-mob

Flashmob Di Tengah Keramaian!

Berani ga lo ngelakuin ini? Jadi, lo ketengah keramaian sama temen-temen lo gitu. Naaaaah…secara sepontan lo ngelakuin flashmob yang bisa ngajak orang-orang lain gabung gitu. Belum ada kan tuh yang ngelakuin kayak gitu? Kalo lo emang ngaku urat malunya udah putus, tunjukin deh bareng-bareng temen lo :D

Hal-hal di atas bisa Sob lo lakuin kalo lo ngerasa bosen sama kegiatan tahun baru pada umumnya. Mungkin ada lagi hal yang pengin lo lakuin tapi beda dari yang lain. Coba kasih komentarnya dong, lo mau ngelakuin hal beda apa nih Sob di tahun baru nanti?

 

Penulis : Zeldjian Poetera Athallah

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment