Cara Jualan Online Gampang Cukup Modal Handphone Aja


Share Button

Makin banyak yang punya online shop, makin banyak juga situs marketplace untuk jual beli online. Salah satunya Bukalapak.com yang kemarin (18/3) di daerah Kemang baru aja bikin aplikasi mobile untuk Android yang bisa langsung di-download buat para penjual supaya jualan online gampang.

Achmad Zaky, CEO Bukalapak.com yang juga lulusan ITB bilang klo orang yang akses situs Bukalapak.com lewat handphone dalam beberapa bulan ke depan akan lebih banyak dibanding jumlah orang yang akses lewat komputer/laptop.

Makanya ga heran klo Bukalapak.com mulai bikin aplikasi smarthphone buat para penjual. Buat lo yang punya online shop atau punya rencana jualan online, lo bisa pakai App ini Sob!

Ada banyak fitur di aplikasi mobile-nya Bukalapak, yang bikin lo jualan online gampang dibanding klo lo masuk ke situsnya lewat komputer/laptop. Yang menarik tuh ada fitur chat antara penjual dan pembeli, jadi mirip kayak WhatsApp, Line atau WeChat gitu lah.

Katanya di Bukalapak.com dalam sehari jumlah transaksi online-nya itu bisa sampai sekitar Rp500.000.000 (lima ratus juta rupiah) dari total sekitar 90.000 penjual online. Kebanyakan sih pedagang kecil yang jualan buat nambah penghasilan, tapi ga sedikit juga pedagang di sana yang hidupnya dari jualan online.

Lumayan kan punya bisnis sampingan buat nambah uang jajan. Misalnya di kantin sekolah banyak makanan enak, lo kan bisa tuh jualan makanan tapi lewat online.

Gimana Sob?
Tertarik buat jualan online gampang ga… ehem, bisa kali share lapak jualan lo di kolom komentar situ :D

Share Button


Comments


  1. Arieyahya March 12, 2016 at 19:30

    Iya bener bgt tuh mas bro, kebetulan ane juga sering belanja secara online di BL via android lewat aplikasinya lansung. Sebab gampang bgt dan udah ada juga fitur chat buat komunikasi sama sipemilik lapak/barangnya lansung tuh.. :D

  2. alat cek gula darah April 27, 2016 at 10:33

    Bukalapak emang sangat luar biasa sekali.

Leave a Comment