Cara Gampang Ngilangin Bekas Jerawat


Share Button

Pernah galau gara-gara jerawat lo ninggalin bekas? Emang sih bekas jerawat itu kadang ganggu banget. Tapi ada cara gampang lho buat ngilangin bekas jerawat. Tapi sebelumnya lo harus perhatikan, bekas jerawat lo itu merusak tekstur kulit atau bikin warna kulit jadi beda, misalnya bekas jerawat lo jadi menghitam.

Kalo lapisan kulit lo yang rusak akibat bekas jerawat, itu perlu dilakukan eksfoliasi rutin buat mengangkat sel kulit yang mati. Ini bukan berarti lo make scrub muka yang berlebihan setiap hari ya Sob! Cara ngangkat sel kulit mati bekas jerawat tuh pake baking soda, kenapa baking soda? Karena baking soda mengandung bahan exfoliant yang sangat lembut, jadi cocok buat mengangkat sel kulit mati bekas jerawat. Caranya adalah ambil baking soda 1 sendok makan dan dicampur air secukupnya, trus olesin ke bagian muka lo. Abis itu jangan lupa cuci pake air anget ya..

Untuk ngembaliin warna kehitaman yang ditimbulin bekas jerawat, lo bisa menggunakan air perasan jeruk lemon. Air perasan itu jadiin sebagai toner yang bisa lo aplikasikan setiap malam ke muka lo terutama bagian yang menghitam karena bekas jerawat.

Buat yang masih bingung gimana caranya ngilangin bekas jerawat, sekarang ga usah bingung-bingung lagi yaaaa..

Share Button

Comments


Leave a Comment