Cara Bikin Cewek Suka dan Nyaman


Share Button

478378_311018402312737_576492573_o

Madam, mau nanya dong, gue lagi suka sama satu cewek. Gimana ya caranya biar gue bisa bikin orang yang gue suka bisa suka dan nyaman sama gue?

Aditya Prayoga via ouch@mycakrawala.com

Halo Aditya, sebenernya bikin seseorang bisa suka atau ga sama kita itu gampang-gampang susah sih. Kuncinya yaitu, lo harus bisa bikin dia nyaman terlebih dahulu. Terus, gimana ya bikin dia nyaman? Jangan khawatir, Madam bakal ngasih tau rahasianya buat lo dan Sobat OUCH! lainnya.

Start From Your Self

Pertama adalah mulai dari diri lo sendiri. Gimana dia bakal nyaman sama lo kalo lo aja ga nyaman atau malah kikuk ngobrol sama dia. Jadi, sebelum ketemu sama dia, yang harus lo lakuin adalah tenangin diri lo dan buat diri lo senyaman mungkin. Kalo lo udah tenang, ini bakalan nguntungin lo banget, kenapa? Karena dengan keadaan tenang lo bakalan terhindar dari hal-hal yang ga diinginkan kayak salah ucap atau bahkan salah tingkah.

Baca : Pilih Mana, Cowok Mapan Atau Cowok Seumuran?

Percaya Diri

Yang satu ini juga penting nih Sob. Ya, Percaya diri apapun tipe cewek yang lo hadepin lo harus percaya diri. Percaya diri bukan berarti lo sombong ya Sob. Lo ga perlu umumin semua harta benda, prestasi atau apapun tapi cukup percaya diri sama diri lo sendiri. Biar dia nilai lo apa adanya, lo ga perlu berpura-pura jadi orang lain.

Buat dia Ketawa

Humor adalah salah satu yang bisa bikin orang bisa nyaman sama kita. ga ada salahnya lo siapin materi humor lo, gausah yang berlebihan cukup humor yang ringan aja. Kalo perlu lo coba praktekkin dulu depan temen-temen lo, kalo mereka ketawa berarti humor itu bisa sukses dan gak garing nantinya. Penting juga tetep jaga etika lo ya dan lontarkan humor disaat yang tepat juga.

Kasih Perhatian

Cewek paling seneng diperhatiin Sob, perhatian bukan berarti lo komentarin semua yang dia lakuin ya Sob. Lo bisa tanya hobi dia, atau bahkan lo ajakin dia ngelakuin hobi dia bareng. Kalo lo udah lakuin empat hal ini Madam yakin deh lo bisa bikin cewek itu jadi nyaman ada di deket lo.

Nah, buat lo yang pengin mencurahkan pertanyaan soal “Secret Area”, daripada lo pendem mendingan lo keluarin deh semua pertanyaan lo di sini. Seperti kata pepatah, “malu bertanya sesat di celana”. Kirim pertanyaan lo lewat email ke ouch@mycakrawala.com dengan curhat, atau bisa juga nanya langsung ke FB Majalah OUCH!.

Share Button


Comments


Leave a Comment