Camp Nou Bakal Jadi Kuburan?


Share Button

Barcelona FC dikabarin lagi mikir-mikir mau bikin Memorial Area di Camp Nou. Memorial Area itu nantinya bakal digunain sebagai peristirahatan terakhir para fans mereka.

Idenya sih sederhana aja; Barca bakal nyedian tempat buat abu jenazah para fans mereka. Fans Barca yang pengin tempat peristirahatan terakhirnya di Camp Nou bisa menghubungi klub biar abu mereka nantinya ditempatin di dekat Camp Nou.

Menurut Marca, Memorial Area Barca ini nantinya bisa menampung 30 ribu guci abu. Kalo sampe terwujud, maka Memorial Area itu nantinya bakal jadi yang terbesar di sebuah fasilitas olahraga.

Barca bukanlah klub pertama yang punya ide kayak ini. Di Bundesliga, tempat peristirahatan terakhir yang dekat sama stadion udah biasa ditemuin.

Schalke malah bikin pemakaman khusus fans mereka di dekat Veltins Arena. Pemakaman itu sengaja dirancang dengan tema Schalke pake bunga-bunga berwarna biru dan putih.

Ck..ck..apa ga serem ya?

Foto: fcbarcelona

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus



Comments


Leave a Comment