Bridge, Eskul Unik Di SMAN 29 Jakarta


Share Button

bridge

Sob, ternyata ga badan aja yang perlu olahraga, otak juga butuh olahraga lho. Terus, gimana sih caranya? Salah satunya bisa dengan ikutan eskul Bridge yang ada di SMAN 29 Jakarta ini Sob. Penasaran? simak nih artikelnya Sob.

OUCH! mau jelasin dulu nih ke lo semua para Ouchers, apa sih Bridge itu. Jadi, Bridge atau contract bridge adalah permainan kartu yang mengandalkan baik kemampuan bermain atau hoki alias keberuntungan Sob.

bridge3

Permainan Bridge ini, emang banyak dimainkan sama orang tua Sob. kenapa banyak orang tua yang seneng main Bridge? Karena konon katanya permainan ini bisa ngasah otak, jadi ingatannya masih kuat walaupun udah lanjut usia Sob. Wah, cocok banget nih buat anak SMA biar ga gampang lupa sama pelajaran, hehe.

FYI nih Sob, biasanya anak-anak yang gabung di eskul bridge ini jago matematikanya lho. Karena, Bridge ini buka cuma sekedar main kartu Sob, tapi juga ada perhitungannya.

bridge2

Eskul Bridge yang berdiri sejak 2008 ini, sering banget ngirim peserta ke PON Remaja Sob. Ga itu aja, mereka juga sering ikut perlombaan lainnya. Terakhir mereka menang dalam perlombaan Bridge yang diadain sama GAPSI (Gabungan Bridge Seluru Indonesia). Ga jarang, lawan mereka orang-orang yang udah lebih berumur lho.

Selain eskul unik ini, SMAN 29 Jakarta punya banyak banget eskul kece lho, dari mulai teater, Saman, modern dance, cheerleade, basket, futsal, vocal group, akustik, japanese club dan lain-lain. Beuuh, banyak banget kan!

Nah, sekarang giliran lo ceritain eskul-eskul yang kece di sekolah lo Sob!

Lo juga bisa daftarin sekolah lo buat diliput jadi artikel OUCH! selama sebulan, lho. Caranya, kirim kontak guru kesiswaan atau humas sekolah yang bisa dihubungi ke email ouch@mycakrawala.com.

Share Button


Comments


Leave a Comment