Brasil Bantai China 8-0!


Share Button

Brasil benar-benar ngamuk deh saat menjamu China di laga persahabatan, Senin 10 September 2012 atau Selasa pagi WIB. Selecao tampil sukses dan menang 8-0!

Bermain di Estádio Jóse do Rego Maciel, Brasil udah buka keran gol di menit ke-23 lewat tendangan chip Ramires, sebelum digandain sama Neymar tiga menit kemudian. Skor 2-0 pun bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Brasil baru nunjukin dominasinya. Lucas dan Hulk masing-masing berhasil mencetak gol pada menit 49 dan 52. Kemenangan ini jadi panggung tersendiri buat bintang sensasional, Neymar, yang nambah dua gol (menit 54 dan 60) untuk ngelengkapin hat-tricknya pada laga tersebut.

Dua gol Brasil lainnya lahir dari gol bunuh diri bek China, Jianye Liu, menit ke-70 dan eksekusi penalti, Oscar, setelah Marcelo dijatuhin di kotak penalti enam menit kemudian. Sampai peluit panjang skor 8-0 untuk keunggulan tuan rumah masih bertahan.

Hasil ini cukup memuaskan suporter Brasil yang sempat males sama timnasnya karena cuma bisa menang tipis 1-0 atas Afrika Selatan minggu kemaren. Selain menang besar, tuan rumah Piala Dunia 2014 itu juga nampilin permainan yang cukup apik lewat umpan-umpan pendek yang rapih.

Share Button


Comments


Leave a Comment