Wandeuk, Buku Remaja Karya Penulis Korea


Share Button

Mau jadi “orang hebat” itu ga gampang! Kalo kata pepatah, untuk nyampe ke puncak gunung lo harus rela lewatin jalan batu-batuan yang terjal, artinya meski harus dilalui dengan jalan yang menjenuhkan namun harga sebuah pencapaian sukses itu kenikmatan tak ternilai. Pencarian jalan menuju kesuksesan udah mulai harus lo cicil di saat masa-masa muda. Usia yang segar dengan stamina tubuh dan otak yang masih menggebu-gebu.

Buku yang berjudul Wandeuk ini, emang dikhususkan buat remaja banget. Buku yang ditulis oleh Kim Rye-ryeong ini dikemas dengan bahasa yang gampang dicerna sama anak muda. Usia remaja adalah usia dimana segala kemauan muncul seenaknya aja. Dalam novel ini, kita sebagai anak muda diajak untuk lebih bijaksana dalam memaknai hidup. Pesan moral yang sangat tinggi, ingin disampaikan penulis memalui tokoh Wandeuk. Cerita tentang lika-liku kenakalan remaja yang akhirnya berhasil melewati cerita hidupnya dengan jiwa ksatria.

Setting di sekolah dan dunia remaja pada umumnya menjadi latar belakang novel ini. Cerita dengan alur yang terarah kepada jalan pencapaian hidup seorang remaja. Novel ini bisa menjadi inspirasi kita semua nih Sob, so buruan deh lo cari novel yang satu ini!

Share Button

Comments


Leave a Comment