Bon Jovi Buka Restoran Gokil, Makan Sepuasnya Bayar Seikhlasnya


Share Button

restoran-bonjovi

Lo yang pengin makan sepuasnya tapi bayar seikhlasnya, wajib cobain restoran milik Bon Jovi ini Sob. Band asal Amerika ini bikin restoran yang ga pasang tarif buat pengunjungnya. Lho, kok bisa sih? Gimana cerita lengkapnya?

Di balik status mereka sebagai band rock, Bon Jovi ternyata peduli banget sama kemiskinan di Amerika Serikat. Jon Bon Jovi dkk. ngelihat kekurangan pangan di beberapa wilayah di Amerika Serikat. So, mereka pun pengin mendirikan restoran yang ga pasang tarif buat pengunjungnya.

Dua tahun ide ini dibahas sama Bon Jovi, tapi baru bisa terwujud tanggal 18 Oktober 2011 lalu Sob. Buat pengunjung yang pengin makan di sini, bisa bayar pake tenaga. Caranya dengan bekerja sukarela di restoran tersebut Sob. Selain itu, lo juga bisa ngeluarin uang seikhlasnya sebagai ganti makanan yang udah lo pesen.

“Ketika satu dari lima anggota keluarga hidup di bawah garis kemiskinan dan satu dari enam orang Amerika mengalami krisis pangan, restoran ini hadir di saat yang tepat,” ucap Bon Jovi soal restoran ini.

 

Website Soul Kitchen. Sama seperti restorannya, warna kuning dijadiin sebagai warna dasar.

Website Soul Kitchen. Sama seperti restorannya, warna kuning dijadiin sebagai warna dasar.

Baca: Daftar Kejadian Unik SEA Games 2015

Ngomongin soal peduli kemiskinan, Bon Jovi emang ga sekali ini bikin gerakan amal buat lingkungan sekitarnya. Mereka punya  Jon Bon Jovi Soul Fondation yang difungsiin buat ngebantu masyarakat kurang mampu.

Hebatnya lagi, bahan makanan yang disajiin diambil dari kebun tanaman organik milik restoran tersebut. Wah, bener-bener niat ya. Nah… lo yang pengin nyobain, bisa langsung mengunjungi The JBJ Soul Kitchen yang ada di Red Bank New Jersey, Amerika. He he he. Jauh ya.

Lo yang suka sama dunia rock, bisa deh jadiin band asal Amerika ini sebagai inspirasi buat beramal.

 Baca: Unik, Melukis Pake Mesin Ketik

Share Button


Comments


Leave a Comment