Ini Dia Bocoran Film Terbaru Kristen Stewart


Share Button

kristen-cover

Kristen Stewart punya peran berbeda di setiap film yang dibintanginya. Terbaru, bintang Twilight Saga ini bakal main di sebuah film biografi. Kayak apa sih gambaran film terbaru Kristen Stewart?

Sempat berperan sebagai pelacur dalam film Welcome to The Rileys (2010) dan jadi cewek yang manis dalam film The Twilight Saga, sekarang Kristen Stewart punya tantangan meranin tokoh dunia nyata.

Kristen bakal meranin sosok Gabrielle Bonheur Chanel, seorang desainer ternama asal Perancis. Sebagai desainer, Chanel ngeluarin brand bernama Chanel, sama seperti namanya.

Kristen Stewart dan Karl Lagerfeld

Kristen Stewart dan Karl Lagerfeld

Baca: 5 Fakta Tentang Susan Sameh, Artis yang Mirip Kristen Stewart

Di film ini nanti, sosok Gabrielle Chanel sebenarnya diperanin dua orang. Chanel dewasa bakal diperanin Geraldine Chaplin. Sementara Kristen kebagian di versi mudanya. Wah, gimana perasaan Kristen ya saat meranin desainer ternama dunia?

Kenapa Kristen yang terpilih sebagai pemeran film Chanel? Salah satunya gara-gara doi punya kedekatan khusus dengan brand Chanel. Selain itu, sang sutradara, Karl Lagerfeld ngerasa cocok dengan karakter Kristen Stewart.

“Dia berakting dengan sangat sangat kejam,” tutur Karl. “Hanya melihatnya pada saat tes dan dia mengeluh tentang segala hal. Dia jahat pada sutradara, jahat pada produser.”

Sayangnya, film ini cuma dikemas dalam film pendek dan bakal diputar dalam  Métiers d’Arts show di Roma nanti.

Coco Chanel, meninggal 10 Januari 1971

Coco Chanel, meninggal 10 Januari 1971

Baca: Kangen Kristen Stewart, Robert Pattinson Galau?

Share Button


Comments


Leave a Comment