Blur Gelar Konser Sambil Jualan Es Krim


Share Button

blur-cover

Lama banget ga denger nama band satu ini. Blur emang lama ga ngeluarin album. Nah, di tahun 2015 ini, lewat album berjudul The Magic Whip, band asal London ini bikin sesuatu yang beda lho. Apaan tuh? Mereka bakal menggelar konser sambil jualan es krim.

Beneran nih konser sambil jualan minuman? Yoi, Sob. Jadi, Blur ini pengen ngelahirin yang beda di albumnya kali ini. Selain dari cover album yang terkesan lucu–bayangin, masak cover album gambarnya es krim, mereka juga bikin konser dengan jualan es krim.

Gimana ceritanya sampe-sampe si Blur bikin konser sambil jualan es krim? Blur tertarik dengan ide perusahaan es krim ternama, The Licktators yang ngeluarin produk dengan tema musik. Salah satu es krim unik dari Licktators adalah Jiggy Pop dengan rasa popcorn serta es krim John Lemon dengan rasa lemon. Lucu kan nama-namanya?

Cover album baru Blur.

Cover album baru Blur.

Nah, ga mau kalah dengan dua produk itu, Blur pun bikin es krim dengan nama Magic Whip, sama dengan nama albumnya. Rencananya sih, es krim ini akan dirilis Juni nanti pas konser. Jadi, nantinya bakal ada mobil yang ngejual es krim Magic Whip buat penonton yang hadir. Harganya sekitar Rp 60.000 gitu deh.

Baca: September 2015, Maroon 5 Konser (Lagi) di Jakarta

blur-1

Satu lagi info yang ga boleh lo lewatin. Meski Blur lama vakum, mereka tetep bisa narik perhatian pecinta musik. Lagu terbaru mereka menduduki posisi puncak tangga lagu di Inggris. Wah, ini prestasi banget setelah vakumnya mereka selama 12 tahun.

Congratulation mate!

Share Button


Comments


Leave a Comment