Black Widow Warga Baru di “Avengers 2”


Share Button

Foto: www.fanpop.com

Wiiih, bakal ada kejutan baru di film Avengers 2, superhero cewek Black Widow akan hadir buat ngeramein film reunian para superhero ini. Kemunculan Black Widow sebagai satu-satunya superhero cewek bakal bisa menarik perhatian.  Padahal dulunya karakter  yang dimainin sama Scarlett Johansson ini kurang menarik karena promonya kurang.

Tapiiii… Sekarang di film keduanya, yang berjudul Avengers: Age of Ultron, sutradara Joss Whedon mau ngasih porsi lebih besar buat Black Widow.

Dikutip dari Digitalspy, Joss Whedon memang udah naksir sama penampilan Black Widow di film Marvel lainnya kayak Captain America: The Winter Soldier yang akan dirilis April 2014 mendatang. Nah, makanya superhero cantik ini bakal “diculik” di Avengers 2.  

“Walaupun dia juga muncul di Captain America 2 dan dia hebat. Menurut gue dia adalah karakter yang paling menarik karena bukan murni superhero melainkan seorang spy.  Itu adalah hal yang beda karena dia punya kemampuan yang beda juga. Selain itu dia juga ga punya tanggung jawab moral atau hal-hal baik superhero lainnya. Dan faktor-faktor itu sangat menarik buat gue. Jadi ya, kemungkinan besar adegan yang akan gue munculin untuknya di film Avengers 2 ini sebagai pembunuh,”  jelas Joss Whedon.

Rencananya Avengers:Age Ultron akan mulai syuting di London dan rilis di musim panas 2015.

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment