Bikin Tas Backpack Lo Jadi Beda!


Share Button

Siapa yang seneng ke sekolah pake tas model backpack? Widih pasti salah satunya lo kan Sob. Pastinya, secara tas model backpack ini emang jadi andalan anak sekolahan untuk membawa buku dan peralatan sekolah lainnya.

Nah, selain jadi tas andalan ke sekolah, ada juga yang ngejadiin tas model backpack ini sebagai bahan koleksi, soalnya motif tas backpack sekarang ini udah banyak banget Sob. Mulai dari yang biasa aja sampe yang heboh alias rame.

Biar tas andalan lo ini tetep eksis dan beda, lo bisa nih nambahin beberapa macam aksesoris yang kece seperti renda, emblem, pin, dan sebagainya. Yuk, gunain kreatifitas lo dan bikin tas kesayangan lo jadi makin keceh.

8dd06f9cc2e273f0ff158a7562647134ba789daabf2e97b07aff3de90b911265

fa9ff08f9465562dde285b178e996261

eb4fd0317c69fcbe24933284812d78a3

 

 

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus


Comments


Leave a Comment