Yuk, Bikin Celana Jeans Lama Jadi Baru


Share Button

Buat lo yang punya celana jeans lama dan butut, jangan maen langsung buang aja Sob. Lo bisa kreasiin celana jeans lo itu jadi baru lagi kok. Caranya gampang banget dan ga ribet. Nih, cekidot:

Celana Jeans Lama 1

 

1. Bling-bling Jeans

– Siapin kancing manset model berlian atau model lain yang bling-bling (mengkilap), tang dan celana  jeans lama lo pastinya.

– Gulung kedua ujung celana jeans lo

– Tentuin pola kancing manset yang mau lo pake

– Tancepin kancing manset ke ujung celana jeans lo pake tang

– Tadaaaa…..celana jeans lama lo jadi baru dan bling-bling pulak!

Celana Jeans Lama 2

 

2. Lacy Jeans

– Siapin celana jeans lama lo, potongan kain renda, jarum dan benang jahit serta gunting

– Gunting bagian samping bawah celana jeans lama lo membentuk segitiga

– Letakkan kain renda sampe posisinya menutupi bekas guntingan, kemudian jahit deh.

– Celana jeans lo jadi kinclong dengan model yang keren pastinya!

Foto: instagram

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus


Comments


Leave a Comment