Biar Wangi Parfum Awet


Share Button

b

Menyemprotkan wewangian kadang suka serba salah, kalo nyemprotnya kedikitan nanti wanginya cepat hilang, kalo kebanyakan juga bakal bikin orang-orang sekitar jadi pusing. Sebaiknya sebelum lo beli parfum, lo pilih parfum yang bisa bikin hari-hari  lo jadi bersemangat.

Pilihan parfum sangat berpengaruh sama keseharian lo lho Ouchers. Parfum juga bisa membangkitkan kenangan, dan sebagai perwakilan dari siapa diri lo sebenernya. Pernah denger “ih ini wanginya kaya parfumnya siapa ya?” Nah, itu yang dimaksud. Ternyata parfum bisa bikin kangen juga lho!

Biar wangi parfum lo awet dan tahan lama, semprotin parfum di titik-titik tertentu tubuh lo aja. Seperti pergelangan kedua tangan, belakang leher, bagian dalam siku, dan lipatan belakang lutut. Dengan begitu, fluktuasi alami suhu tubuh akan menghangatkan dan menyebarkan parfum secara tidak berlebihan, jadi ga ngeganggu orang lain deh.

Satu hal yang harus lo hindari adalah, dilarang nyemprot parfum di bagian kulit yang udah diolesin lotion. Karena bisa membuat wangi parfum lo jadi ga efektif. Pakai parfum sebelum lo berpakaian dan setelah lo mandi. Kesegaran yang lo dapetin akan beda kalo lo pake parfum di siang hari.

Ouchers, udah tau kan gimana caranya biar wangi sepanjang hari? Nah, aplikasikan sekarang juga ya..

Share Button

Comments


Leave a Comment