Berani Tampil Dengan Ombre Hair?


Share Button

Ada yang tau, Ombre Hair itu apa ga Ouchers? Yap! Ombre Hair ini lagi sering banget dipraktekin sama selebriti Hollywood. Sebut aja seleb yang langgan ber- Ombre Hair adalah Avril Lavigne dan Nicki Minaj.

Tau dong pastinya rambut Avril dan Nicki bisa berubah-berubah warna dalam waktu yang sekejap. Merah, biru, kuning, jadi satu di rambut lo.

Sebenernya, Ombre Hair ditunjukin untuk menggambarkan seseorang supaya keliatan ceria. Makanya, warna yang dipilih untuk mewarnai rambut juga mesti warna-warna yang ceria. Jangan warna yang gloomy gitu. Nanti kesannya malah jadi angker, hehe..

Ombre Hair ini ada yang permanen ada juga yang temporer. Kebanyak orang diluar negeri, mewarnai rambutnya cuma diujungnya aja dengan warna-warna yang cerah seperti pink, biru, atau ungu.

Kalo buat anak muda seumuran lo dan masih sekolah sih, disaranin banget buat ber-Ombre Hair yang temporer. Selain ntar dimarahin sama guru, kalo pake yang temporer juga bisa lo gonta-ganti warnanya sesuka hati lo.

Gimana, berani tampil dengan Ombre Hair? Apalagi mau musim liburan nih. Bikin deh warna rambut lo seceria liburan lo!

Share Button


Comments


Leave a Comment