Belajar Jadi Jurnalis, Di Event 13TH Journalist Days


Share Button

poster acaraa

Lo kepo tentang dunia jurnalistik ? Pas banget nih, anak Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia bakal ngadain 13TH Journalist Days.

Penasaran, apa aja sih yang bisa lo dapet di event yang bertema “Lifestyle ‘Journalism’: Jelajahi  Gaya Hidup!” ini? Buat lo yang tertarik banget sama dunia jurnalistik, banyak banget ilmu yang bisa lo ambil kalo ikutan event ini Sob. Journalist Days 2015, bakal ngebahas lengkap seputar jurnalisme gayahidup. Mulai dari definisi, sejarah,  jenis,  perkembangan,  karakteristik  dan gimana perbedaannya dengan produk jurnalistik atau produk hiburan lainnya. Acara ini, akan berlangsung  selama empat hari dari tanggal 27-30 April.

Lo yang punya cita-cita jadi news anchor, di Journalist Day ke 13 ini lo bisa ikutan training-nya Sob. Ga cuma, itu lo juga bakal dapet training penulisan jurnalistik. Ga tanggung-tanggung, lo bakal diajarin langsung sama trainer dan news anchor  terkenal kaya Michael Tjandra. Mau liat langsung prakteknya? Bisa Sob, karena di hari kedua lo bakal diajak main ke kantor media massa ternama kayak Net TV. Beeuuh asyik banget kan Sob.

Nah, di Journalist Day yang ke 13 ini lo juga bakal diajak ikutan seminar untuk ngebahas tentang jurnalisme gaya hidup. Seminar ini, diisi sama praktisi-praktisi yang handal di bidangnya. Moderator seminarnya juga ga kalah seru. Tau Ajeng Kamaratih dong?  Yup, pembawa berita yang kece itu, bakal jadi moderator diseminar ini. Ga cuma berbagi ilmu, para pembicara juga bakal cerita tentang pengalaman mereka selama jadi jurnalis Sob. Seruuuuu!!

Dijamin bakal seru nih acaranya! Jangan sampe ketinggalan Sob. Buruan daftar, gampang banget kok caranya. Langsung aja klik http://bit.ly/daftarjd2015. Kalo mau info lebih lengkap lo bisa hubungin, @journalistdays, bisa juga ke http://journalistdays2015.wordpress.com atau Nabila (085781336825) atau Cici (085883442619)

 

See you at the event!

 

Share Button


Comments


Leave a Comment