Belajar Jadi Dracula di Hotel Transylvania 2


Share Button

hotel

Udah tau dong serunya cerita Hotel Transylvania yang pertama? Nah, sekarang lo ga boleh ketinggalan serunya cerita lanjutannya di Hotel Transylvania 2. Di film Hotel Transylvania yang kedua ini, bakal nyeritain tentang Si Opa Drac yang udah punya cucu. Penasaran, gimana serunya cerita dari film animasi ini? intip nih bocorannya.

Inget cerita Hotel Transylvania yang pertama? Hotel horor tersebut, sempet kedatengan manusia yang akhirnya jatuh cinta sama anak perempuan Drac yaitu Mavis. Nah, sekuel keduanya ini mereka diceritain udah menikah dan punya anak setengah vampir bernama Dennis. Hmm, kalo dilihat-lihat ceritanya kok jadi mirip Twilight ya, hihihi.

hotel-2

Si Opa Drac, sempet khawatir karena si cucu kesayangan ga nunjukin bakat vampirnya. Akhirnya, sang kakek bareng sama sahabat-sabahatnya, berusaha keras untuk melatih Dennis si cucu supaya menjadi “monster” kayak kakek beserta sahabatnya.

Kekhawatiran Drac ga berhenti sampe di situ, doi juga sempet kalang kabut pas Mavis dan suaminya berencana untuk pindah dari Hotel Transylvania. Mereka mau pindah, karena ngerasa lingkungan yang banyak monster ga baik buat anaknya Dennis. Ga mau hal itu terjadi, Opa Drac pun melakukan berbagai cara biar Mavis dan cucunya ga jadi pindah.

hotel-3

Kekacauan bertambah karena bokapnya Drac alias kakeknya Mavis, Vlad dateng ke Hotel Transylvania. Vlad  kaget banget, pas tau kalo Hotelnya itu dibuka untuk manusia. Ditambah lagi, Vlad tau bahwa cucu ternyata campuran vampir dan manusia. Waduh, ga kebayang deh kacaunya kayak apa.

Film animasi ini, diisi sama artis-artis Holywood yang kece berat Sob. Mulai dari Adam Sandler yang mengisi suara Drac, sampe Selena Gomez juga ikutan nimbrung di film ini lho. Rencananya, film Hotel Transylvania 2 ini akan dirilis bulan September nanti Sob.

Gimana, udah kebayang belum serunya filam Hotel Transylvania yang kedua ini? Kalo belum juga, nih OUCH! kasih bocorannya.

 

 

 

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment