Behemoth Tampil Di Rock In Solo


Share Button

Foto : wallpaperswide.com

Rock In Solo yang kembarli hadir bulan November nanti, ngumumin headlines dan para pengisi acara tersebut. Pestanya anak Metal ini sudah memasuki tahun ke tujuh dan punya tema keren, yaitu ; Rock In Solo 2013 : New World Propaganda.

Dalam acara yang rencananya diadain pada tanggal 2-3 November ini bakal diisi oleh black-metal asal Polandia, Behemoth sebagai bintang utama, tapi bukan Behemoth aja rencananya ada death-metal asal Italia, Hour of Penance dan heavy-metal dari Australia, Psychonaut.

Tenang aja, bukan hanya band dari luar negeri kok yang main, band rock terbaik dalam negeri juga akan banya berunjuk gigi di acara ini, antara lain : Noxa, Auman, Inlander, dan juga Nadi. Acara ini bisa menjadi tujuan wisata yang keren lho, kalaupun, lo ga suka metal, ada Dj lokal solo akan mengisi acara di area foodcourt.

Acaranya juga ga bakal nguras abis isi kantong lo, harga tiket presale terusan 2 hari, seharga Rp. 50.000,00 + 25% pajak. Sedangkan untuk presale harian Rp. 30.000,00 + 25% pajak. Kalau mau datang pas hari H juga ada tiket on-spot, seharga Rp. 40.000 + 25% pajak.

Yuukk berangkat Sob, headbanging bareng!!

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment