Beauty

28 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Lemon Bikin Kulit Kinclong

Tau ga sih lo, klo di balik kesegeran buah lemon menyimpan kandungan yg bikin kulit jadi...

24 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Merawat Ketiak

Gini nih, cara merawat...

23 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Meluruskan Rambut Secara Alami

Ini dia cara ngelurusin rambut yang...

22 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Mandi Cokelat

Cobain Mandi Coklat...

21 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Jenis – Jenis Lipstik

Kenalan dulu nih sama jenis-jenis lipstick yang lo pake...

20 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Makanan Buat Rambut

Ga cuma lo yang butuh makanan, tapi rambut ternyata juga butuh...

17 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Masker Semangka

Ternyata semangka bisa di jadiin masker lho, patut di coba nih. Murah...

16 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Cantik Berkat Kentang

Kentang ternyata bisa bikin...

15 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Cantik Pas Bangun Tidur

Banyak yang bilang, kecantikan alami seseorang bisa dilihat pas bangun tidur. Ternyata ini bukan mitos tapi beneran. Kulit glowing dan wajah segar polos tanpa make up, itu yang bikin lo cantik! Gini nih cara...

14 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Susu Bikin Lo Bersih

Semua pasti tau kan kalo susu bagus banget buat kesehatan? Selain itu, lo juga bisa lebih cling lho, dengan minuman ajaib ini. Mengecilkan pori-pori wajah: kalo lo punya masalah sama pori-pori wajah yang besar...

13 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Mariah Carey Keluarin Kuteks

Mariah Carey lagi-lagi ngeluarin produk kecantikan. Setelah ngeluarin parfum, kini Mariah Carey ngeluarin cat kuku bersama OPI. Mariah Carey akan ngeluarin dua koleksi cat kuku rancangannya. Cewek anggun ini ngaku suka banget menggonta-ganti warna...

10 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Jurus Jitu Bersihkan Noda Makeup

Lo mungkin dandan terburu-buru, saking terkejar oleh waktu lo sampe ga perhatiin noda make up yang ada di baju, handuk, atau barang-barang lainnya. Jangan sampe udah terlanjur kering dan salah langkah untuk ngebersihinnya. Nih...

9 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Biar Wangi Parfum Awet

b Menyemprotkan wewangian kadang suka serba salah, kalo nyemprotnya kedikitan nanti wanginya cepat hilang, kalo kebanyakan juga bakal bikin orang-orang sekitar jadi pusing. Sebaiknya sebelum lo beli parfum, lo pilih parfum yang bisa bikin...

8 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Tips Dandan Cepat Tapi Tetap Kece

Cewek-cewek biasanya kepengen dandan serba cepat tapi rapi, apa bisa? Dandan yang terburu-buru bisa merusak tampilan lo Sob, soalnya kalo dandan buru-buru biasanya make up lo ga akan sempurna. Kadang yang bikin dandan lama...

6 Aug 2012 by Admin OUCH! 0

Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah

Ouchers, pasti pernah banget dong mengalami bibir pecah-pecah ? Bisa akibat kurang vitamin atau lembabnya bibir lo itu. Hal yang sering lo lakukan saat bibir lo kering dan pecah-pecah,, pasti lo akan membasahi bibir...