Bayu Skak Tenar Gara-Gara Youtube


Share Button

bayuskak

Belakangan ini, emang banyak banget artis yang mendadak terkenal gara-gara aksinya di Youtube. Ga jarang, ini terjadi karena ketidaksengajaan. Awalnya cuma iseng seru-seruan, eh malah jadi tenar. Ini juga yang dialamin sama Bayu Skak, kayak apa ya ceritanya? Simak nih, cerita Bayu ke OUCH!

Awalnya pas tahun 2010, Bayu dan temen-temennya di SMK cuma iseng bikin video lucu. Eh, tanpa disengaja video yang doi upload di Youtube ini, tersebar ke temen-temennya satu sekolah Sob. Padahal, Bayu ngakuk kalo dia itu anak culun dan pendiam di sekolah. Tapi, kalo udah ketemu kamera bisa jadi orang lain Sob, menggila sendiri.

bayuskak2

Yang namanya anak sekolah menengah atas pasti pernah bandel. Sama halnya kayak Bayu, katanya dulu dia sering pergi ke kantin pas jam pelajaran berlangsung. Sialnya, doi sering banget ketauan sama guru, terus dihukum deh. Kata bayu, “ Gue sering dihukum keliling lapangan 5 kali, gara-gara ketauan ke kantin pas jam pelajaran, hehe.” Hahaha, bandel sih, dihukum deh.

Sekarang, Bayu lagi sibuk banget bikin Vlog atau Video Blog, biasanya isinya tetang kehidupan serhari-hari. Tapi, di tangan Bayu Skak, cerita sehari-hari ini dibikin super konyol dan bikin kita ngakak sampe rahang mau lepas Sob.

bayuskak3

Cowok yang kuliah di jurusan seni dan design Universitas Malang ini bilang, kalo dia udah jatuh cinta sama dunia kreatif sejak kecil Sob. Makanya setelah lulus SMP, doi langsung masuk SMK jurusan animasi, wih canggih.

Dari keisenganya bikin video di Youtube, sekarang Bayu Skak udah bisa menghasilkan uang sendiri. Bukan cuma itu, doi juga udah main film lho, keluar negeri lagi. Jadi, Bayu sempet bermain di film “Check in Bangkok.” Di film ini, Bayu berkesempatan satu frame sama Mikha Tambayong lho, wiiih hebat ya arek Malang yang satu ini.

bayuskak5

Bayu Skak, juga dapat banyak dukungan dari temen-temennya di Malang. Bukan cuma temen, bayu juga dapet banyak dukungan dari para fansnya, ciee udah punya fans niyee. Bahkan, ada lho fans yang jauh-jauh ke Malang cuma buat ketemu Bayu doang. Fans bayu menamankan dirinya “Skak Mate”, isshh mantab!

Kata bayu, fans adalah semangat dia untuk terus berkarya. Banyak banget yang suka Vlog atau Video blog yang dia bikin. Bayu, juga punya banyak mimpi yang belom kesampean nih. Katanya, doi pengin banget bisa bikin naskah film, terus doi juga pengin bikin buku. Satu lagi impian Bayu yang belum kesampean, bikin video traveling, tapi dikemas dengan gaya Bayu Skak, waaah ini sih dijamin konyol.

Nah, udah lihat kan gimana serunya tenar gara-gara Youtube? Kalo lo pengin kaya Bayu Skak, sekarang mulai deh coba-coba bikin video yang kreatif. Kuncinya, lo harus pede dahsyat Sob.

Kalo pada penasaran, kayak apa konyolnya doi kalo di Youtube nih OUCH! kasih videonya.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment