Bassist Blur Punya Bakat Lain


Share Button

Nyangka ga kalo Alex James, bassist dari Blur punya bakat lain? Cowok yang punya poni miring ini baru aja ngeluncurin sebuah film pendek hasil garapannya berjudul Life is Short! Wah, dari judulnya aja kayaknya dalem nih  :-D

Proses pengambilan gambar dalam film berdurasi dua setengah menit ini, dilakuin di Los Angeles pas Alex lagi dateng dalam acara Festival Coachella akhir bulan lalu.  

Eit’s ga cuma sutradara aja  nih! Cowok kelahiran 21 November 1968 ini, juga jadi pemeran utama, penulis naskah, dan bikin lagu berjudul Superordinator yang digunain sebagai soundtrack dari film ini.

“Seperti hal lainnya, ini dimulai dengan ide dan musik yang merupakan sebagian dari hidup gue, hal tersebut yang langsung jadi fokus dalam film ini. Saat itu gue lagi di LA mendengarkan lagu dengan headphone. Semakin gue mendengarkan lagu tersebut, semakin gue terlarut dalam matahari dan suasana dari kota itu. Jadi gue mutusin untuk membuat film tentang kesenangan dan keriangan, sebuah konsep dari hidup yang singkat, tetapi musiknya tetap bertahan. Gue sangat menikmati seluruh proses pembuatan film ini, asik banget,” kata Alex ke NME.com

Film ini dibikin sama Alex untuk mendukung jalannya acara Virgin Media Shorts, sebuah kompetisi film di Inggris yang mewadahi para sineas muda buat nampilin karya mereka di bioskop, televisi dan internet. Pemenang dari kompetisi ini, nantinya akan membawa pulang uang senilai 30.000 Euro untuk ngerjain proyek film selanjutnya. Semoga om Alex menang yaaa   :yes:

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment