Ternyata Zayn Malik Punya Saudara Kembar Lho


Share Button

zayn-liam

Sebagai artis internasional, kehidupan Zayn Malik selalu terangkat oleh media. Tapi tau ga sih, kalo eks personil One Direction ini punya saudara kembar? Pada kaget kan? Ini dia faktanya.

Akhir-akhir ini, seorang netizen memposting foto seorang pria yang mirip banget sama Zayn Malik. Dari foto tersebut, lo pasti nganggep doi adalah Zayn. Tapi, ternyata doi bukanlah eks personil One Direction tersebut.

Setelah tersebar di media sosial, para netizen pun heboh. Siapa sih cowok di foto tersebut? Ada yang bilang kembaran Zayn Malik, tapi ada juga yang bilang itu cuma editan. Sampe sekarang, belum ada kejelasan soal siapa cowok yang ada dalam foto itu.

Selain mirip Zayn, ada yang bilang cowok satu ini mirip Liam juga lho.

Selain mirip Zayn, ada yang bilang cowok satu ini mirip Liam juga lho.

Baca: ‘Perang’ One Direction Vs Zayn Malik Berlanjut Lewat Lagu Drag Me Down

Secara wajah, banyak Netizen yang nganggep cowok ini punya perpaduan antara wajah Zayn Malik dan Liam Payne. Salah seorang fans One Direction ngasih penjelasan soal kemiripan wajah cowok satu ini. Katanya, “Dia memiliki mata, alis dan bibirnya Zayn, serta tubuh, hidung dan janggutnya Liam.”

Di tengah teka-teki foto cowok satu ini, fans 1D juga lagi banyak-banyaknya ngomongin soal video klip Drag Me Down. Dalam video single terbaru One Direction tersebut, ada beberapa scene yang seolah-olah ngasih space kosong setelah ditinggalin sama Zayn. Lo bisa lihat lewat foto berikut.

zay-malik-drag-me-down

Selain itu, satu kabar lagi soal Zayn adalah, doi lagi digosipin punya kedekatan dengan salah seorang model, Neelam Gill. Model berusia 20 tahun in digosipin jadi pengganti Perrie Edwards.

Baca: One Direction Bubar Setelah Album Kelima, Bener Ga?

Share Button


Comments


Leave a Comment