Hari Terakhir Java Jazz Festival 2017


Share Button

Acara Java Jazz festival berakhir pada 6 Maret 2017. Tidak kalah dari hari-hari sebelumnya di hari penutup ini banyak banget artis yang tampil keren. Mulai dari Glenn Fredly, Ne-Yo sampai dengan bang Iwan Fals juga turut memeriahkan hari terakhir Java Jazz Festival ini. Kolaborasi-kolaborasi yang unik juga membuat perhatian para pengunjung Java Jazz Festival 2017.

Suara Syahdu Monita Tahalea 

Monita Tahalea

Monita Tahalea

Monita Tahalea bukan artis baru di Java Jazz Festival namun suaranya yang merdu membuat penonton sangat menantikan Monita Tahalea. Hampir seluruh Hall C1 di penuhi antusias penonton yang ingin menyaksikan Monita tampil. Ia membuka penampilannya dengan lagu bisu yang diambil dari album Dandelion, dan di temani dengan Gerald Situmorang yang merupakan produser dari album-albumnya.

Ne-Yo: Membuat Gemuruh Penonton

Ne-Yo

Ne-Yo

Ne-Yo berhasil membuat malam Java Jazz Festival semakin meriah. Membawakan 20 lagu Ne-Yo sukses membuat penonton berjingkrak pada malam itu. Ne-Yo membawakan lagu-lagu hits-nya seperti “Let’s Go”, “She Knows”, “Miss Independent”. Hampir selama pertunjukkan berlangsung penonton melakukan  sing along. Kebayang serunya kan sob? :D

Hi-Vi: Mewakili Hati

Tidak mau kalah dengan Ne-Yo, Hi-vi membawakan sejumlah lagu yang mewakili hati para penonton. Para penonton larut dalam lagu yang di bawakan Hi-Vi membuat malam Java Jazz Festival 2017 semakin syahdu. Hi-Vi juga membawakan sejumlah lagu barunya yang tak lama lagi akan dirilis. Grup yang di anggotai oleh Dalila Azkadiputri (vokal), Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo (vokal/gitar) dan Ezra Mandira (vokal/gitar) itu sempat kaget ketika panggungnya di banjiri penonton.

Kita gak nyangka penontonnya akan sebanyak ini dan kita seneng banget malam ini

Bang Iwan: Si Legendaris

Iwan Fals

Iwan Fals

Tua-tua keladi, Bang Iwan Fals juga gak mau kalah dari artis muda disini, Bang Iwan menutup pesta Java Jazz 2017 dengan kolaborasinya bersama musisi ternama “Maurice Brown dan Kirk Whalum”. Iwan Fals membuka penampilannya dengan lagu “Denting Piano” diikuti oleh penonton yang menjadi paduan suara untuknya. Iwan Fals sempat  mengeluhkan permasalahan politik yang ada di Jakarta iya menyebutnya dengan “PILKATAK (Pemilihan Pilkada Serentak) dan keluhan itupun langsung di jawab Iwan Fals dengan melantunkan lagu “Asik Gak Asik” tanpa komando penonton langsung mengikuti dan menyanyikan lagu tersebut. Di akhir acara Iwan Fals berkolaborasi dengan “Maurice Brown dan Kirk Whalum”. Bagi Iwan Fals ini adalah kehormatan baginya bisa berduet dengan musisi dunia seperti “Maurice Brown dan Kirk Whalum”.

Demikian laporan langsung dari Java Jazz Festival 2017, sampai bertemu di event berikutnya Sob!!

 

Share Button


Comments


Leave a Comment