Balikan Sama Mantan Apa Cari Pacar Baru?


Share Button

balikan sama mantan

Duh… ngapain sih harus ngomongin mantan. Ga banget deh. Eits, tunggu dulu. Siapa bilang ngomongin mantan itu bikin ilfill? Ga selalu kayak gitu kalee.

FYI aja nih. Banyak kok yang ngerasa bahagia setelah balikan sama mantan. Coba cek apa aja keuntungan balikan sama mantan.

JADIAN-SAMA-MANTAN_Poin1

1. Ga Perlu PDKT Lagi

Ya iyalah. Namanya juga mantan, masa PDKT-nya udah lewat. Nah, saat lo milih balikan sama mantan, lo udah satu langkah ke depan nih, Sob. Ibarat main basket, lo ga perlu pemanasan lagi. Dah tinggal main aja.

Baca: 6 Panggilan Sayang Yang Ga Banget!

JAIM_poin 2

2. Ga Perlu Jaim-jaiman

Biasanya, lo bakal jaim kalo lo belum saling kenal. Sebaliknya, kalo lo udah kenal, ya tinggal nempel aja. (Nempel? Emang lem?)

Lo pasti udah kenal baik dan buruknya mantan lo, Sob. Lo juga udah tau kebiasaan mereka.

 Baca: Ini Nih Bedanya Pacaran Anak 90-an VS 2000-an!

Akrab sama mertua_poin 3

3. Udah Akrab Sama Keluarganya

Jangan dikira hubungan itu sebatas lo sama pacar lo doang. Cewek lebih suka kalo punya cowok yang bisa deket sama keluarga mereka. Nah, kalo lo CLBK sama mantan, kemungkinan lo udah kenal semua keluarganya. Tinggal lo perbaiki aja hubungan lo sama mereka.

Sebelum lo nentuin mau balikan sama mantan apa ga, lo mending introspeksi dulu. Maksudnya, ga semua mantan pantes *dibalikin. (*Dibalikin… bahasanya, udah kayak uang recehan aja.)

So, mau nyari pacar baru apa balikan sama mantan? Tentuin langkah lo ya, Sob. OUCH! doain lo dapet pasangan yang terbaik deh.

 

Penulis: Naqib Najah

Share Button


Comments


Leave a Comment