Baking Soda Atasi Rambut Berminyak


Share Button

Rambut berminyak kadang membuat penampilan jadi ga asik, terlihat lepek dan kucel. Biasanya rambut berminyak terjadi pada orang yang punya jenis rambut lemes.

Tapi buat lo yang rambutnya berminyak, jangan khawatir Sob. Lo bisa ngatasin dengan cara yang murah dan meriah. Lo bisa pake baking soda. Manfaat baking soda ternyata bisa bersihin minyak berlebih pada rambut, ga cuma itu baking soda juga bisa ngejaga PH di kulit kepala sehingga kulit kepala bisa terhindar dari ketombe. Kandungan alami dari baking soda bisa membuat rambut jadi lembut dan ngurangin minyak berlebih.

Cara make baking soda sendiri adalah menaburinya ke rambut. Pastikan bubuk baking soda tersebar di kepala lo, rapihin pake sisir kalo kesulitan meratakannya.  Ato bisa juga keramas dengan baking sodanya, caranya adalah campur baking soda dengan air, simpan dalam botol , lalu kocok botolnya. Saat lo taro air yang udah dicampur dengan baking soda, jangan lupa  juga untuk memijat kepala lo. Kalo udah jangan lupa untuk diakhiri dengan kondisioner ya Ouchers.

Selamat mencobaaaa Sob!

Share Button

Comments


Leave a Comment