Baju Recycle Dari Bungkus Makanan Cepat Saji


Share Button

mcd3

Sob, bungkus makanan cepat saji setelah lo makan pasti bakalan dibuang gitu aja dan jadi sampah. Tapi beda jadinya di tangan para mahasiswa kece dari Amerika ini. Mereka menyulap bungkus makanan siap saji itu menjadi baju yang unik banget Sob. Penasaran kaya apa jadinya baju recycle dari bungkus makanan cepat saji ini? Intip di sini yuk.

Hayo, siapa yang berani pake baju yang terbuat dari bekas bungkus makanan cepat saji? Pasti lo bakal mikir, “ih jorok.” Eits, jangan salah Sob, mahasiswa dari Miami International University of Art and Design menyulap ‘sampah’ ini menjadi baju-baju yang kece berat.

mcd

Mereka baru aja baru  aja memamerkan hasil karya yang ga biasa ini di ajang bergengsi di Amerika Sob. Baju yang terbuat dari plastik dan kertas pembungkus dari McDonald’s ini mereka di panggung busana Funkshion Fashion Week, Sob.

Mahasiswa asal Miami ini, nunjukin kreativitasnya dengan merangkai kertas demi kertas dan sedotan plastik menjadi rok, dress, crop top yang elegan Sob. Mereka membutuhkan ribuan bungkus bekas makanan siap saji lho untuk membuat rancangan yang mereka namakan McDCouture ini.

mcd2

Untuk nyulap sampah-sampah tersebut menjadi sebuah rok, atasan dan dress yang epic mereka membutuhkan 4.600 bungkus sandwich, 1770 kotak ketang goreng, 1100 sedotan, 600 kertas bungkusan take away, 500 tempat saus, dan 100 plastik es krim McFlurry. Wow!

Kreasi unik dari ‘sampah’ pembungkus McD mereka jadiin berbagai macam model Sob. Mulai dari gaun mini berpotongan backless dengan detail busana di lingkar pinggangnya. Ada juga beberapa gaun dengan potongan bertumpuk, mullet, sampe shift dress, yang dibuat dari pembungkus kentang goreng dan hamburger.

Kalo udah kayak gini jadinya sih siapa yang ga kepengin punya dress kece kaya gini Sob?

 

Share Button

Comments


Leave a Comment