Baju Pink Jadi Menyeramkan Di SMAK 1 Bekasi


Share Button

tatatertib

Apa bayangan lo kalo ngeliat baju warna pink? Girly, imut dan ngegemesin, pasti ini yang ada di dalam pikiran lo. Tapi ga buat anak-anak SMKN 1 Bekasi, baju pink bisa jadi sangat menyeramkan buat mereka Sob. Terus kenapa sih Baju Pink jadi menyeramkan di SMKN 1 Bekasi? Simak di sini!

SMKN 1 Bekasi, emang sangat memperhatikan tata tertib Sob. Bukan cuma karena kurikulum 2013 yang mengutamakan sikap dan karakter, tapi demi membentuk siswanya supaya lebih bertanggung jawab.

Nah untuk itu, di SMK yang terletak di provinsi Jawa barat ini bikin aturan seru buat anak muridnya Sob. Jadi untuk mereka yang melanggar peraturan harus pake baju warna pink, aww imut banget. Eits jangan salah, anak-anak SMKN 1 Bekasi takut banget pake baju warna pink ini. Karena kalo lo keliatan pake baju pink ini, berarti lo melanggar peraturan yang ada di sekolah Sob.

Baju pink ini bertuliskan “SAYA MALU MELANGGAR TATA TERTIB” di bagian punggungnya. Baju ini, harus mereka pake seharian kalo ketauan melanggar peraturan sekolah Sob. Bukan itu aja, nilai sikap mereka juga bakal berkurang setiap mata pelajaran yang ada di hari itu. Karena, guru yang melihat muridnya memakai baju tersebut bakalan tau bahwa dia ga mematuhi tata tertib, beeuh ngeri Sob.

Nah, kalo udah sampe 3 kali pake baju yang ‘imut’ banget ini, mereka harus siap-siap. Karena orang tua mereka, bakalan dipanggil dan diberikan peringatan Sob.

Untuk mengindari para siswanya melanggar tata tertib disekolah, SMKN 1 Bekasi membentuk Tim Disiplin Sob. Setiap dua jam, para guru dari Tim Disiplin ini bakal keliling sekolah buat memantau siswa-siswinya.

Gokil ga tuh Sob! Gimana dengan peraturan di sekolah lo Sob? ada yang lebih gokil dari ini ga?

Lo juga bisa daftarin sekolah lo buat diliput jadi artikel OUCH! selama sebulan, lho. Caranya, kirim kontak guru kesiswaan atau humas sekolah yang bisa dihubungi ke email ouch@mycakrawala.com.

Share Button


Comments


Leave a Comment