Artis Jebolan SMAN 34 Jakarta


Share Button

artis-34

SMAN 34  adalah salah satu SMA favorit di Jakarta. Ga heran, banyak banget yang berlomba-lomba pengin masuk SMA yang terletak di Pondok Labu ini. Tapi, lo pada tau ga sih kalo SMAN 34 Jakarta juga udah menghasilkan artis-artis berbakat. Penasaran, siapa aja sih artis jebolan SMAN 34 Jakarta? Yuk intip artikelnya.

Giring “Nidji”

giring

Giring Ganesa atau yang lebih kita kenal dengan Giring “Nidji”. Vokalis band beraliran Britpop ini, adalah salah satu artis yang pernah bersekolah di SMAN 34 Jakarta. Nah kebetulan banget, pas OUCH! main ke SMAN 34 Jakarta, sempet ngobrol sama guru yang jadi wali kelas dari cowok yang udah punya dua anak ini. Kata wali kelasnya Giring, doi murid yang baik di sekolah. Giring, sering banget bantu guru dikelas. Doi ga segan-segan bersihin papan tulis, pas ganti jam pelajaran lho. Jempolan deh!

Raisa

raisa

Cewek yang banyak digilai sama cowok-cowok ini, emang udah kelihatan bakat menyanyi dari doi masih duduk di bangku SMA Sob. Cewek bernama lengkap Raisa Adriana ini, adalah salah satu anggota eskul paduan suara di SMAN 34 lho. Ya ga heran sih, kalo akhirnya doi sekarang jadi penyanyi yang hits banget. Secara, paduan suara SMAN 34 adalah eskul favorit dan dikenal berprestasi.

Afgan

afgan34

Satu lagi penyanyi jebolan SMAN 34 Jakarta, Afgansyah Reza. Dari hobinya karaokean bareng temen-temennya jaman SMA, akhirnya Afgan sekarang bisa jadi penyanyi yang terkenal banget Sob. Waktu masih sekolah di SMAN 34 Jakarta, Afgan emang terkenal banget sering dikerubutin sama cewek-cewek Sob. Oooh, betapa beruntungnya cewek-cewek itu yang bisa deket sama Afgan, hihi. Kalo sekarang, belom tentu bisa Sob.

Itu tadi artis jebolan SMAN 34 Jakarta. Nah, gimana dengan lo Sob, ada ga artis yang pernah sekolah di SMA lo? Bagi-bagi cerita ke OUCH dong!

 

Share Button


Comments


Leave a Comment